LINK Nonton PERDANA Film The Little Mermaid (2023) SUB Indo Full Movie Tayang Bioskop Bukan LokLok Telegram

LINK Nonton PERDANA Film The Little Mermaid (2023) SUB Indo Full Movie Tayang Bioskop Bukan LokLok Telegram

LINK Nonton PERDANA Film The Little Mermaid (2023) SUB Indo Full Movie Tayang Bioskop Bukan LokLok Telegram--

SITNAS.id - Saksikan berikut ini link nonton perdana dari film The Little Mermaid (2023) SUB Indo full movie, kini sudah tayang di bioskop bukan LokLok Telegram.

The Little Mermaid adalah sebuah film fantasi musikal terbaru asal Amerika Serikat. Film ini disutradarai oleh Rob Marshall dan skenarionya ditulis oleh David Magee.



Dirilis pada 8 Mei 2023 di Dolby Theatre dan 26 Mei 2023 di Amerika Serikat. Bagi kalian penonton asal Indonesia, film The Little Mermaid juga akan ditayangkan mulai Rabu, 24 Mei 2023 hari ini di bioskop Indonesia, dengan tiket kurang lebih mula Rp50 ribu.

Baca juga: UPDATE! Streaming Donghua Tales of Demons and Gods Season 7 Episode 315 SUB Indo, Download Terbaru di Tencent Video Bukan Anixina LokLok

Baca juga: LINK Nonton Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 86-89 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anixlife LK21



×

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Rabu, 24 Mei 2023 - Klaim Super Koin!

Film The Little Mermaid diproduksi oleh Walt Disney Pictures, bekerja sama dengan DeLuca Marshall dan Marc Platt Productions. Para produsernya adalah Marc Platt, Lin-Manuel Miranda, Rob Marshall, dan John DeLuca.

Film ini merupakan adaptasi live action dari film animasi Disney yang dirilis pada tahun 1989 dengan judul yang sama. Film ini terinspirasi oleh dongeng yang ditulis oleh Hans Christian Andersen pada tahun 1837 dengan judul yang sama pula.

Mendapuk deretan pemeran ternama seperti aktris Halle Bailey. Selain itu, beberapa pemeran lainnya termasuk Daveed Diggs, Jacob Tremblay, Awkwafina, Jonah Hauer-King, Art Malik, Noma Dumezweni, Javier Bardem, dan Melissa McCarthy.

The Little Mermaid mengisahkan tentang perjalanan Ariel yang membuat perjanjian dengan Ursula, seorang penyihir laut yang berbahaya, untuk menukar suaranya dengan kaki manusia agar dapat memikat Pangeran Eric, apakah ceritanya akan berbeda dengan versi rilisan 1989?

Sinopsis dan link beli tiket...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm