SELESAI! Nonton Bo Ra! Deborah Episode 14 SUB Indo, Download Full EP 11 12 13 di Prime Video Bukan DramaQu

SELESAI! Nonton Bo Ra! Deborah Episode 14 SUB Indo, Download Full EP 11 12 13 di Prime Video Bukan DramaQu

SELESAI! Nonton Bo Ra! Deborah Episode 14 SUB Indo, Download Full EP 11 12 13 di Prime Video Bukan DramaQu-channel.ena.d/instagram-

SITNAS.id - Kisah cinta Bo Ra yang penuh liku telah selesai, saksikan dengan link nonton dari drama Korea Bo Ra! Deborah episode 14 SUB Indo bisa juga download full episode 11 12 13 di Prime Video bukan DramaQu.

Sedang ramai karena kisahnya yang seru, jadwal tayang dari drama Korea Bo Ra! Deborah episode 13 tayang Rabu, 24 Mei 2023 kemarin dan episode 14 pada Kamis, 25 Mei 2023 hari ini. Drama Korea terbaru ini akan update setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB.



Baca juga: UPDATE! Link Streaming Donghua Throne of Seal Episode 56 SUB Indo, Download Baru di Tencent Video Bukan Anixina LK21

Baca juga: BACA SEKARANG Undercover Chaebol High School Chapter 27 28 29 Bahasa Indonesia Bukan komikindo Makin Seru Lanjutan Ceritanya

Baca juga: MAINKAN Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Kamis, 25 Mei 2023 - Ada Cashback dan Free Ongkir!



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Korea Delivery Man yang sudah tamat pekan lalu, drama Bo Ra! Deborah atau True To Love ini terdiri dari sebanyak 14 episode yang tayang secara on going di layanan streaming ENA TV atau Prime Video.

Berdurasi sepanjang 1 jam lebih degan genre komedi romantis ini, drama Bo Ra! Deborah merupakan garapan dari sutradara Seo Min Jung dan Lee Tae Gon, dengan skenario yang dibantu oleh Ah Kyung. Dalam kisahnya akan menyorot sebanyak lima pemeran utama, siapa saja?

Di antaranya pemeran dari drama Bo Ra! Deborah adalah Yoo In Na, Yoon Hyun Min, Joo Sang Wook, Hwang Chan Sung, dan Park So Jin. Dengan menyorot kisah dari seorang penulis ternama dengan seorang pria yang menawan, penasarna dengan kisah lengkapnya?

SPOILER Bo Ra! Deborah / True to Love Episode 14 [TERAKHIR]:

Soo Hyeok memiliki banyak beban pikiran hingga ia meminum terlalu banyak alkohol hingga mabuk, seseorang menelepoin Bo Ra untuk memberitahui kondisi Soo Hyeok yang mabuk berat.

Bo Ra lekas datang untuk menolong Soo Hyeok dan pergi ke suatu tempat. Di lain waktu, Soo Hyeok meminta maaf kepada Bo Ra karena sudah merepotkan sebelumnya.

Hingga suatu ketika mereka berdua berbicara empat mata dalam sebuah restoran, dengan Bo Ra yang mengungkapkan perasaan bahwa ia menyukai Soo Hyeok. Apakah pria itu akan menerima perasaan Bo Ra?

Di sisi lain, Ju Wan mantan Bo Ra datang kembali dengan membawa cincin lamaran, akankah Bo Ra menerima cincin lamaran tersebut?

selhttps://www.youtube.com/embed/uauwjkQy1-s?list=PLSbF-3Dt9DhyxHaeyemrZYWxNYJy0xsgp" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm