UPDATE! Link Streaming Drakor Meant to Be Episode 29 SUB Indo, Tayang di MBC Bukan Telegram

UPDATE! Link Streaming Drakor Meant to Be Episode 29 SUB Indo, Tayang di MBC Bukan Telegram

UPDATE! Link Streaming Drakor Meant to Be Episode 29 SUB Indo, Tayang di MBC Bukan Telegram-mbcdrama_now/instagram-

SITNAS.id - Kembali update saksikan dengan link streaming dari drama Korea Meant to Be episode 29 SUB Indo, bisa tayang di MBC bukan Telegram.

Drama Meant to Be berasal dari Korea Selatan dan terdiri dari total 120 episode yang tayang mulai 17 April 2023 hingga 29 September 2023.



Jadwal update drama ini adalah setiap Senin hingga Jumat pada pukul 19.15 KST atau 17.15 WIB. Meant to Be episode 29 akan tayang hari ini Kamis, 25 Mei 2023, dan disiarkan di kanal MBC dengan durasi 35 menit. Disutradarai oleh Kim Jin-Hyeong dan ditulis oleh Yeo Jung-Mi.

Baca juga: UPDATE! Link Streaming Donghua Throne of Seal Episode 56 SUB Indo, Download Baru di Tencent Video Bukan Anixina LK21

Baca juga: BACA SEKARANG Undercover Chaebol High School Chapter 27 28 29 Bahasa Indonesia Bukan komikindo Makin Seru Lanjutan Ceritanya



×

Baca juga: PERDANA! LINK Streaming Series A+ (2023) Full Episode 1-6 Kualitas HD Tayang di Prime Video Bukan LokLok Telegram

Drama Korea Meant to Be mengambil alih slot waktu yang sebelumnya digunakan untuk drama Game of Witches. Drama ini dibintangi oleh Kim Yu-Seok, Jung Woo-Yeon, Ko Eun-Mi, dan Jung Han-Yong.

Cerita drama Meant to Be menggambarkan kehidupan dua wanita, Lee Hae In dan Kang Se Na, yang mengalami nasib berbeda saat masih anak-anak. Setelah dewasa, Hae In dan Se Na saling bertemu dan kembali memulai kisah hidup mereka.

Dalam episode selanjutnya, Jeong Im membawa Hae-in ke rumah Chi-hwan, dan Se-na tidak senang dengan kehadiran Hae-in. Di pesta ulang tahun Se-na, Hae-in bertemu dengan Jin-woo sekali lagi.

Sementara itu, Chi-Hwan menyiapkan celadon berharga untuk diberikan sebagai hadiah untuk memenangkan izin kota dari Moo-Jeong Construction. Drama Meant to Be menjanjikan kisah yang menarik untuk diikuti dengan berbagai intrik dan konflik yang dihadapi para tokoh di dalamnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/0KMCRMfIQ9c" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm