Inilah Darja Tuschinski Bule Jerman yang Menari Bugil di Bali, Benarkah Kepepet Karena Uang Habis hingga Depresi?

Inilah Darja Tuschinski Bule Jerman yang Menari Bugil di Bali, Benarkah Kepepet Karena Uang Habis hingga Depresi?

Inilah Darja Tuschinski Bule Jerman yang Menari Bugil di Bali, Benarkah Kepepet Karena Uang Habis hingga Depresi?-Berbagai Sumber-

SITNAS.id -Inilah Darja Tuschinski Bule Jerman yang Menari Bugil di Bali, Benarkah Kepepet Karena Uang Habis hingga Depresi?.

Sebelumnya, terjadi penyebaran video yang mendapat perhatian luas di media sosial lantaran berisi rekaman vulgar dan senonoh.



Video tersebut menampilkan seorang bule yang dengan berani menari tanpa busana, yang kemudian menimbulkan kontroversi dan mendapat kecaman dari pengguna Twitter.

Baca juga: BARU! Link Download Drama Thailand Eclipse of the Heart Episode 16 17 SUB Indo, Nonton di Channel 3 Bukan DramaQu

Orang yang terlibat dalam aksi kontroversial tersebut adalah Darja Tuschinski. Namanya menjadi topik pembicaraan yang ramai setelah dia nekat menari tanpa pakaian.



×

Pihak kepolisian telah mengungkapkan kronologi kejadian ini untuk memberikan penjelasan yang lebih rinci kepada publik.

Darja Tuschinski, seorang wanita bule berusia 28 tahun, diketahui berasal dari negara Jerman dan saat itu berada di Bali. Diduga, ia menghadapi masalah keuangan.

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Bali, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, kejadian tersebut terjadi pada Senin, 22 Mei 2023, saat sedang ada pertunjukan tari di Puri Saraswati Ubud, Gianyar.

Baca juga: GAS Baca Lookism 450 Sub Indo: Aliansi Park Hyungseok VS Anak Perusahaan Ilhahehwe - Lookism 450 Full Chapter RAW ENG

Baca juga: RILIS LOOKISM 450 Sub Indo: Baca Episode Baru Manhwa Lookism Chapter 450 Bahasa Indo ENG RAW Perjuangan Aliansi Park Hyungseok

Baca juga: Nafsu Memuncak! Baca The Rose Garden Chapter 20 21 22 Bahasa Indonesia Khusus Dewasa! Bocil Jangan Nyimak

Berdasarkan keterangan saksi yang telah diperiksa oleh petugas kepolisian, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WITA.

Sebelumnya, Darja Tuschinski tiba di Puri Saraswati pada pukul 19.30 WITA dan terlibat dalam adu argumen dengan petugas di stan tiket, meskipun alasan perselisihan tersebut tidak diketahui.

Kemudian, sang warga asing memaksakan diri masuk ke tempat pertunjukan, melepas daster yang dipakainya, dan bergabung dalam menari.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm