Makin Seru Baca Manhwa I Thought My Time Was Up! Chapter 36 37 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto, Saya Pikir Waktu Saya Sudah Habis!

Makin Seru Baca Manhwa I Thought My Time Was Up! Chapter 36 37 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto, Saya Pikir Waktu Saya Sudah Habis!

Makin Seru Baca Manhwa I Thought My Time Was Up! Chapter 36 37 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto, Saya Pikir Waktu Saya Sudah Habis!--

SITNAS.id - Makin Seru Baca Manhwa I Thought My Time Was Up! Chapter 36 37 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto, Saya Pikir Waktu Saya Sudah Habis!

Manhwa umumnya diterbitkan secara digital, dan setiap episode baru biasanya diunggah secara mingguan di berbagai platform seperti Webtoon.



Platform ini memberikan akses mudah bagi pembaca untuk menikmati setiap episode terbaru dengan kenyamanan dan kepraktisan yang dimilikinya.

Baca juga: Beredar Link Video Bule Jerman Menari Tanpa Busana di Bali Viral di Medsos, Darja Tuschinski Asik Pamer Tubuh Tanpa Benang Sehelaipun

Baca juga: Baca Lookism 451 Bahasa Indonesia: Aliansi Park Hyungseok Berhasil Masuki Gedung Ilhaehwe!! Lookism 451 ENG RAW



×

Baca juga: GAS Baca Lookism 450 Sub Indo: Aliansi Park Hyungseok VS Anak Perusahaan Ilhahehwe - Lookism 450 Full Chapter RAW ENG

Dengan demikian, penggemar manhwa dapat dengan mudah mengikuti cerita yang sedang berlangsung dan menantikan setiap pembaruan mingguan yang ditawarkan oleh platform tersebut.

Ada banyak sekali genre yang bisa dipilih, mulai dari action, romance, drama, hingga fantasy. Dengan banyaknya pilihan genre, pembaca dapat memilih dan menemukan manhwa yang sesuai dengan selera mereka.

I Thought My Time Was Up mengisahkan tentang Lariette Blanchett, yang awalnya divonis hanya memiliki waktu hidup selama tiga bulan.

Ia memutuskan untuk melakukan hal-hal yang diinginkannya, termasuk memutuskan pertunangan dan memulai hubungan kontrak dengan Asrahan Candel, seorang duke yang dikenal sebagai monster. Namun, ternyata kesalahan terjadi dalam diagnosis, dan Lariette harus kabur dari kejaran Asrahan.

Baca juga: Nafsu Memuncak! Baca The Rose Garden Chapter 20 21 22 Bahasa Indonesia Khusus Dewasa! Bocil Jangan Nyimak

Webtoon ini digambar oleh Essie dan diadaptasi oleh Hyeyong, dengan karya asli oleh Ari Choi. Webtoon I Thought My Time Was Up diterbitkan oleh Line Webtoon dan memiliki rating 9,97.

Genre dari Webtoon ini adalah kerajaan dan tersedia dalam bahasa Indonesia dan update setiap hari Sabtu.

Jangan lewatkan untuk membaca Webtoon ini dan ikuti kisah seru dari Lariette Blanchett dan Asrahan Candel.

Cek kelanjutan I Thought My Time Was Up , lengkap dengan link baca I Thought My Time Was Up chapter terbaru bahasa Indonesia dan spoiler, lengkap ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm