Pasutri Jaim, Langsung Baca I Thought My Time Was Up Chapter 35 36 37 Sub Indo Legal dan Aman - Judul Lain, Saya Pikir Waktu Saya Sudah Habis!

Pasutri Jaim, Langsung Baca I Thought My Time Was Up Chapter 35 36 37 Sub Indo Legal dan Aman - Judul Lain, Saya Pikir Waktu Saya Sudah Habis!

Pasutri Jaim, Langsung Baca I Thought My Time Was Up Chapter 35 36 37 Sub Indo Legal dan Aman - Judul Lain, Saya Pikir Waktu Saya Sudah Habis!-Berbagai sumber-

Spoiler dan Sinopsis Manhwa I Thought My Time Was Up Bahasa Indonesia

Lariette Blanchett diberitahu bahwa hidupnya hanya tersisa tiga bulan. Dalam rangka memenuhi keinginannya sebelum meninggal, Lariette memutuskan untuk membatalkan pertunangannya dan memulai hubungan kontrak dengan seorang duke bernama Asrahan Candel selama tiga bulan.

Namun, setelah tiga bulan, Lariette mengetahui bahwa vonis dokter yang ia terima ternyata salah. Lariette kemudian berusaha untuk kabur dari Asrahan, yang terkenal dengan julukan monster.



Namun, dia menyadari bahwa Asrahan mungkin adalah satu-satunya orang yang dapat membantunya melindungi keluarganya dari bahaya yang mengancam.

Baca juga: Update! LINK Download Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu Episode 5 SUB Indo, Nonton di BStation Bukan Kazefuri Telegram

Baca juga: Nonton Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru Episode 6 SUB Indo Level Up wa Jinsei wo Kaeta Cek



×

Baca juga: Update! LINK Nonton Donghua Martial Master Episode 331 SUB Indo, Hari ini Selasa 9 Mei 2023 di Tencent Video Bukan Anixina

Sementara itu, Asrahan memiliki alasan tersembunyi mengapa dia mempertahankan Lariette di sisinya, dan mungkin juga memiliki perasaan tertentu terhadapnya.

Dalam cerita ini, kita akan melihat bagaimana Lariette dan Asrahan menjalani hubungan mereka yang rumit, dengan berbagai masalah yang muncul di antara mereka.

Akankah mereka mampu menyelesaikan semua masalah dan menemukan cinta sejati di antara mereka?

Cek link baca I Thought My Time Was Up chapter terbaru ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm