Begini SPOILER Back From the Brink Episode 25 dan 26, Tayang Senin 29 Mei 2023 di Youku: Tian Yao Uji Kesetiaan Yan Hui!

Begini SPOILER Back From the Brink Episode 25 dan 26, Tayang Senin 29 Mei 2023 di Youku: Tian Yao Uji Kesetiaan Yan Hui!

Begini SPOILER Back From the Brink Episode 25 dan 26, Tayang Senin 29 Mei 2023 di Youku: Tian Yao Uji Kesetiaan Yan Hui!-YOUKU-

SITNAS.id - Kelanjutannya, Tian Yao akan menguji kesetiaan dari Yan Hui. Begini spoiler dari Back From the Brink episode 25 dan 26, yang akan ditayangkan Senin 29 Mei 2023 di Youku.

Dalam drama Back From the Brink, penonton akan disajikan dengan adegan-adegan romantis dan petualangan kisah cinta antara Tian Yao, seekor naga kuno, dan Yan Hui yang berusaha melindunginya saat mencari kembali bagian tubuh Tian Yao yang hilang.



Baca juga: In Ho Minta Ampun! NONTON Doctor Cha Episode 13 SUB Indo, Download di JTBC dan Netflix Bukan NoDrakorid

Baca juga: UPDATE! LINK Streaming Donghua Lord of the Ancient God Grave Episode 133 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anixina

Baca juga: Download NONTON Donghua Soul Land Season 2 Episode 261 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anixlife Anichin



×

Memiliki total 40 episode dan tayang dari 9 Mei 2023 hingga 12 Juni 2023. Jadwal tayang Back From the Brink episode 25 dan 26, adalah pada Senin, 29 Mei 2023 mendatang pukul 17.00 CST atau 16.00 WIB. Drama ini tayang setiap Senin-Jumat (2 episode baru setiap Senin).

Berdurasi 45 menit, drama ini cocok untuk kamu yang menyukai drama romantis fantasi. Kisah cinta antara Tian Yao dan Yan Hui serta petualangan mereka mencari bagian tubuh Tian Yao yang hilang akan menemani waktu senggangmu.

Back From the Brink akan tayang pada jaringan asli Youku dan menawarkan adegan-adegan visual yang indah dan cerita yang menarik. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan drama ini!

SPOILER Back From the Brink Episode 25 dan 26:

selhttps://www.youtube.com/embed/11hG_Tha2HY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Dalam episode 25 dan 26 dari Back From the Brink, Tian Yao kembali menguji ketulusan Yan Hui. Namun, kali ini Yan Hui tidak lagi menunjukkan perasaannya dengan jelas seperti sebelumnya.

Tian Yao melakukan tes ini karena ada seorang wanita yang ingin mendekatinya. Pada saat itu, Yan Hui menunjukkan rasa protektifnya terhadap Tian Yao dengan mengancam wanita tersebut bahwa ia tidak akan memberi ampun jika wanita itu berani menyentuh atau bahkan hanya memandangi Tian Yao.

Situasi ini menunjukkan bahwa Tian Yao masih meragukan ketulusan Yan Hui dan mencoba menguji sejauh mana perasaannya.

Meskipun Yan Hui tidak menunjukkan perasaannya dengan terang-terangan seperti sebelumnya, tindakan protektifnya terhadap Tian Yao mengungkapkan rasa cintanya yang dalam dan kesetiaannya terhadapnya.

Sinopsis dan link nonton Back From the Brink di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm