Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 8 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang Beserta Jalan Ceritanya

Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 8 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang Beserta Jalan Ceritanya

Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 8 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang Beserta Jalan Ceritanya--

VIV.co.id - Dibuat penasaran dengan bagaimana kelanjutannya, anime Mashle: Magic and Muscles episode 8 kapan akan ditayangkan? Berikut ini jadwal tayang beserta jalan ceritanya.

Anime yang berjudul "Mashle: Magic and Muscles" merupakan adaptasi dari manga yang juga memiliki judul yang sama karya Hajime Koumoto. Menjadi tayangan audio visual terbaru yang dapat disaksikan di layanan streaming Prime Video.



Anime ini terdiri dari total 12 episode yang tayang dalam rentang waktu 8 April 2023 hingga 30 Juni 2023. Jadwal tayang episode 7 dijadwalkan untuk hari ini, Sabtu, 27 Mei 2023, pukul 00.00 JST. Episode 8 akan ditayangkan 3 Juni 2023 mendatang.

Baca juga: In Ho Minta Ampun! NONTON Doctor Cha Episode 13 SUB Indo, Download di JTBC dan Netflix Bukan NoDrakorid

Baca juga: UPDATE! LINK Streaming Donghua Lord of the Ancient God Grave Episode 133 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anixina



×

Baca juga: Download NONTON Donghua Soul Land Season 2 Episode 261 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anixlife Anichin

"Mashle: Magic and Muscles" dapat disaksikan melalui platform streaming Prime Video. Anime ini diproduksi oleh Aniplex, Asatsu DK, Shueisha, dan INSPION Edge. Lisensi untuk penayangan anime ini diberikan oleh Aniplex of America. Studio yang menggarap anime ini adalah A-1 Pictures.

Dalam genre yang diusungnya, "Mashle: Magic and Muscles" merupakan anime aksi, komedi, dan fantasi. Anime ini ditujukan untuk demografi shounen, yang berarti ditujukan terutama untuk remaja laki-laki.

Durasi setiap episode anime ini adalah sekitar 23 menit. Dengan kisah yang penuh aksi, komedi, dan keajaiban, "Mashle: Magic and Muscles" menawarkan pengalaman yang seru dan menghibur bagi para penggemar anime.

Mashle: Magic and Muscles adalah sebuah kisah petualangan yang menggembirakan tentang seorang pria muda yang mempertaruhkan segalanya untuk melindungi orang-orang yang dicintainya.

Dalam dunia yang didominasi oleh sihir, Mash membuktikan bahwa kekuatan fisik dan keuletan dapat menjadi senjata yang hebat. Melalui perjuangan dan usahanya yang gigih, Mash berusaha membuktikan bahwa keberanian dan keteguhan hati lebih penting daripada kekuatan magis.

Sinopsis dan link nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm