Drama Korea Bitch X Rich (2023) di Viu dan TVING: Sinopsis, Jadwal Tayang, Preview, Daftar Pemain

Drama Korea Bitch X Rich (2023) di Viu dan TVING: Sinopsis, Jadwal Tayang, Preview, Daftar Pemain

Drama Korea Bitch X Rich (2023) di Viu dan TVING: Sinopsis, Jadwal Tayang, Preview, Daftar Pemain--

VIV.co.id - Berikut ini simak lengkap informasi terkait sinopsis, jadwal tayang, preview, hingga daftar pemain dari drama Korea Bitch X Rich (2023) di Viu dan TVING.

Drama Bitch X Rich merupakan series terbaru dari Korea Selatan yang akan dirilis pada 31 Mei 2023 di layanan streaming Viu. Drama ini menawarkan genre yang beragam, antara lain thriller, misteri, remaja, dan drama.



Drama ini juga dikenal dengan judul Cheongdam International High School yang menghadirkan pemeran-pemeran ternama seperti Lee Eun Saem, Yeri salah satu member girl group ternama Korea Selatan yakni Red Velvet, Lee Jong Hyuk, dan Yoo Jung Hoo.

Baca juga: Update Nonton Mashle: Magic and Muscles Episode 8 Subtitle Indonesia – Streaming Anime MASHLE Eps 1 2 3 4 5 6 7 8 9 Bukan Otakudesu

Baca juga: Download Nonton Knowing Brothers Episode 385 SUB Indo, di Viu Bukan LokLok: Ada Park So Hyun, Kim Tae Hyun, dan Min Hyuk BTOB!



×

Baca juga: Animasi Film Black Clover: Sword of the Wizard King (2023): Sinopsis, PREVIEW, Seiyuu, Jadwal Tayang

Dalam drama ini, berlatarkan Sekolah Menengah Internasional Cheongdam, terdapat sebuah misteri pembunuhan yang mengikuti persaingan antara Je Na dengan Kim Hye In.

Keduanya saling adu perang mental untuk menyingkirkan satu sama lain dari persaingan. Bagaimana kisah persaingan mereka dalam mengungkap misteri pembunuhan tersebut?

Demikian informasi tentang drama Korea Bitch X Rich yang akan tayang di layanan streaming Viu pada akhir Mei 2023 ini. Drama ini menawarkan beragam genre dan menampilkan pemeran-pemeran ternama yang siap menghibur penonton dengan cerita yang menegangkan dan penuh misteri.

selhttps://www.youtube.com/embed/SFgKEjqvQXU" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan daftar pemain Bitch X Rich di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm