TAMAT Streaming HyeMiLeeYeChaePa Episode 12 SUB Indo, Download Lengkap EP 1-11 Tayang ENA Bukan Telegram

TAMAT Streaming HyeMiLeeYeChaePa Episode 12 SUB Indo, Download Lengkap EP 1-11 Tayang ENA Bukan Telegram

TAMAT Streaming HyeMiLeeYeChaePa Episode 12 SUB Indo, Download Lengkap EP 1-11 Tayang ENA Bukan Telegram-ENA-

SITNAS.id - Sudah tamat semua petualangan para anggota, saksikan dengan link streaming dari HyeMiLeeYeChaePa episode 12 SUB Indo. Bisa download lengkap untuk episode 1-11 tayang di ENA bukan Telegram.

HyeMiLeeYeChaePa adalah sebuah variety show yang berasal dari Korea Selatan. Saat ini akan ditayangkan episode 12 pada hari ini Minggu, 28 Mei 2023. Variety show ini dapat disaksikan di saluran ENA TV dan akan update setiap Minggu pada pukul 17.50 KST atau 15.50 WIB.



Baca juga: Berikut Judul Lain Manhwa Boundless Ascension Rekomendasi Komik Aksi - Link Baca Kelanjutan Full Chapter 34 35 36 SUB Indo Selain di WEBTOON

Baca juga: Streaming Download Ohsama Sentai King-Ohger Episode 13 SUB Indo, Tayang TV Asahi BARU Bukan Telegram

Baca juga: Download Nonton Kamen Rider Geats Episode 37 SUB Indo 'Yearning V: Pure White Destruction' Tayang TV Asahi Bukan IKAZA



×

Acara ini mengikuti kehidupan enam saudara perempuan yang bernama Hye Ri, MIYEON, Lee Jung, Ye Na, Chae Won, dan Patricia. Mereka mencari uang dengan berbagai cara dan saling mendukung dalam pencarian mereka.

Ketegangan muncul ketika keenam gadis ini bersaing satu sama lain, memamerkan bakat dan pesona mereka saat mereka menikmati permainan.

Para pemirsa akan dibuat terhibur dengan kelucuan dan keceriaan para anggota di dalam acara ini. Setiap episode menampilkan kekompakan antara keenam gadis yang membentuk sebuah hubungan yang erat dan menjadi saudara perempuan sejati.

Dalam acara ini, keenam gadis ini menetap dengan nyaman di dalam rumah impian mereka tanpa harus memikirkan apapun. Mereka saling membantu dan mendukung satu sama lain, serta menunjukkan rasa kekeluargaan yang kental.

Para pemirsa pasti akan menantikan keseruan dan aktivitas yang dilakukan oleh keenam gadis ini di setiap episode selanjutnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/edGLAIZE5vs" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm