LINK Download Donghua Dubu Xiaoyao Episode 316 SUB Indo, Streaming Baru di Tencent Video Bukan Animexin

LINK Download Donghua Dubu Xiaoyao Episode 316 SUB Indo, Streaming Baru di Tencent Video Bukan Animexin

LINK Download Donghua Dubu Xiaoyao Episode 316 SUB Indo, Streaming Baru di Tencent Video Bukan Animexin-Tencent Video-

SITNAS.id - Berikut lanjutan baru yang dapat disaksikan dengan link download, untuk donghua Dubu Xiaoyao episode 316 SUB Indo. Juga bisa streaming langsung di Tencent Video bukan Animexin.

Jadwal tayang dari donghua Dubu Xiaoyao episode 316 pada Senin, 29 Mei 2023 hari ini dan episode 317 pada Kamis, 1 Juni 2023 mendatang. Setiap pekan donghua ini akan update dua kali, di hari Senin dan Kamis pukul 10.00 CST atau 09.00 WIB di Tencent Video.



Dubu Xiaoyao adalah donghua yang mengusung genre fantasi petualangan dan memiliki total sebanyak 380 episode. Donghua ini diterbitkan di bawah naungan perusahaan Hangzhou Soy Culture Communication Co., Ltd.

Baca juga: Isekai Shoukan wa Nidome desu Episode 9 Sub Indo – Nonton Streaming Summoned to Another World for a Second Time Bukan Oploverz

Baca juga: NONTON Summoned to Another World for a Second Time Episode 1-12 Subtitle Indonesia Selain Anoboy – Update ISENIDO Resmi di Bilibili



×

Baca juga: Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 65 66 Bahasa Indonesia Bukan di Mangatoto, Kekacauan Akan Berdatangan Minggu Ini!

Donghua ini disutradarai oleh Ying Ni Hui dan ditulis oleh Song Lushan, Qingshan, dan Ximao. Dubu Xiaoyao diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Brother Pure Love.

Sedikit kisahnya tentang luasnya alam semesta yang menghasilkan berbagai jenis bentuk kehidupan yang tak terhitung jumlahnya.

Bentuk kehidupan ini membentuk semua ras dan roh, meskipun memiliki keyakinan dan kepercayaan yang berbeda. Namun, dalam Taoisme, terdapat harapan yang sama untuk menjadi kuat dan hidup selamanya

sell004697qk40" sitnas sel2

Sinopsis dan link nonton Dubu Xiaoyao di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm