Baru! Streaming Drakor My Perfect Stranger Episode 9 SUB Indo, Tayang KBS Bukan DramaQu: Yoon Young Minta Penjelasan Teori Hae Joon!

Baru! Streaming Drakor My Perfect Stranger Episode 9 SUB Indo, Tayang KBS Bukan DramaQu: Yoon Young Minta Penjelasan Teori Hae Joon!

Baru! Streaming Drakor My Perfect Stranger Episode 9 SUB Indo, Tayang KBS Bukan DramaQu: Yoon Young Minta Penjelasan Teori Hae Joon!-kbsdrama/instagram-

VIV.co.id - Lanjutan baru berlanjut dengan Yoon Young yang meminta penjelasan teori Hae Joon, karena pria itu tidak menyalahkan ayahnya. Saksikan dengan link streaming drama Korea My Perfect Stranger episode 9 SUB Indo, tayang di KBS bukan DramaQu.

'My Perfect Stranger' adalah drama Korea yang sedang populer di Korea Selatan. Drama ini ditayangkan di jaringan televisi KBS2 pada hari Senin dan Selasa pukul 21:50 KST atau 19.50 WIB. Episode 9 tayang pada Senin, 29 Mei 2023 hari ini, sementara episode 10 tayang pada Selasa, 30 Mei 2023 besok.



Drama ini bercerita tentang Yoon Hae Joon dan Baek Yoon Young yang terlempar kembali ke tahun 1987. Yoon Hae Joon mencoba menemukan kebenaran di balik kasus pembunuhan berantai.

Baca juga: Nonton Download Donghua Supreme God Emperor Season 2 Episode 278 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan LK21 Anixina

Baca juga: Update! Streaming Stellar Transformation Season 5 Episode 14 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anixin LK21



×

Baca juga: Isekai Shoukan wa Nidome desu Episode 9 Sub Indo – Nonton Streaming Summoned to Another World for a Second Time Bukan Oploverz

sedangkan Baek Yoon Young berusaha mencegah orang tuanya menikah. Mereka segera menyadari bahwa tujuan mereka terhubung.

Drama 'My Perfect Stranger' disutradarai oleh Kang Soo-Yeon dengan skenario yang ditulis oleh Baek So-Yeon. Drama ini juga dikenal dengan judul lain 'Run Into You' dan 'Met You By Chance'. Total episode dari drama ini adalah 16 episode.

Jika kamu tidak bisa menontonnya di televisi, kamu bisa menikmati 'My Perfect Stranger' melalui layanan streaming Viu. Drama ini menawarkan kisah yang menggugah emosi dan dijamin akan membuat kamu terhibur.

Drama Korea My Perfect Stranger merupakan tayang terbaru yang menggantikan slot penayangan dari drama Oasis, yang sudah tamat pekan lalu. Kisah yang tidak kalah seru, tentu sangat direkomendasikan untuk kalian saksikan setiap pekannya.

SPOILER My Perfect Stranger Episode 9:

selhttps://www.youtube.com/embed/RNTpyFciRJ8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Hae-jun, Yoon-yeong, dan penduduk desa di Woojeong-ri merasa terkejut dengan perkembangan terbaru yang terjadi. Meskipun polisi terus melakukan penyelidikan, tersangka yang diinterogasi tetap bungkam tanpa memberikan penjelasan.

Hae-joon mulai mencurigai adanya sesuatu yang tidak beres dan memutuskan untuk mengungkapkan rahasia yang tersembunyi.

Baek Dong Shik, yang merupakan paman dari Baek Hee Seob, merasa sangat terkejut ketika mengetahui bahwa keponakannya menjadi salah satu tersangka dalam kasus pembunuhan tersebut.

Dia merasa kecewa dan tidak bisa memahami bagaimana mungkin keponakannya bisa melakukan kejahatan yang kejam seperti itu. Namun, Baek Hee Seob tetap diam dan terlihat terkejut dengan situasi yang dihadapinya.

Sebenarnya, sebelumnya Baek Dong Shik menemukan Baek Hee Seob dalam keadaan terluka parah dengan banyak darah di wajahnya.

Saat Baek Hee Seob hanya setengah sadar, Baek Dong Shik menunjukkan sebuah kalung gembok yang ditemukan di tempat kejadian dan dengan cepat bertanya apakah kalung tersebut milik kakaknya.

Baek Hee Seob dengan tergesa-gesa menjawab bahwa kalung itu adalah miliknya dan tidak ada hubungannya dengan kakaknya.

Tetapi apa sebenarnya yang terjadi? Apakah ada rahasia yang disembunyikan oleh Baek Hee Seob? Hae-joon dan tim penyelidik berusaha mengungkap kebenaran di balik kasus ini dan menghadapi tantangan yang semakin kompleks.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm