NONTON Back From the Brink Episode 25 dan 26 SUB Indo, Tayang Youku Bukan Telegram: Tian Yao Pertanyaan Menjebak!

NONTON Back From the Brink Episode 25 dan 26 SUB Indo, Tayang Youku Bukan Telegram: Tian Yao Pertanyaan Menjebak!

NONTON Back From the Brink Episode 25 dan 26 SUB Indo, Tayang Youku Bukan Telegram: Tian Yao Pertanyaan Menjebak!-YOUKU-

SITNAS.id - Cerita berlanjut dengan Tian Yao yang memberikan pertanyaan menjebak kepada Yan Hui, saksikan dengan link nonton dari Back From the Brink episode 25 dan 26 SUB Indo. Sudah tayang di Youku bukan Telegram.

Dalam drama Back From the Brink, penonton akan disajikan dengan adegan-adegan romantis dan petualangan kisah cinta antara Tian Yao, seekor naga kuno, dan Yan Hui yang berusaha melindunginya saat mencari kembali bagian tubuh Tian Yao yang hilang.



Baca juga: Download Nonton Donghua Against The Sky Supreme Episode 201 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anichin LokLok

Baca juga: Update! Streaming Stellar Transformation Season 5 Episode 14 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anixin LK21

Baca juga: Sinopsis dan Nonton Film Thailand Man Suang (2023) Sub Indo Full Movie - Ada Mile Phakphum dan Apo Nattawin



×

Memiliki total 40 episode dan tayang dari 9 Mei 2023 hingga 12 Juni 2023. Jadwal tayang Back From the Brink episode 25 dan 26, adalah pada Senin, 29 Mei 2023 hari ini pukul 17.00 CST atau 16.00 WIB. Drama ini tayang setiap Senin-Jumat (2 episode baru setiap Senin).

Berdurasi 45 menit, drama ini cocok untuk kamu yang menyukai drama romantis fantasi. Kisah cinta antara Tian Yao dan Yan Hui serta petualangan mereka mencari bagian tubuh Tian Yao yang hilang akan menemani waktu senggangmu.

Back From the Brink akan tayang pada jaringan asli Youku dan menawarkan adegan-adegan visual yang indah dan cerita yang menarik. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan drama ini!

SPOILER Back From the Brink Episode 25 dan 26:

selhttps://www.youtube.com/embed/11hG_Tha2HY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Dalam episode 25 dan 26 dari Back From the Brink, Tian Yao kembali menguji ketulusan Yan Hui. Namun, kali ini Yan Hui tidak lagi menunjukkan perasaannya dengan jelas seperti sebelumnya.

Tian Yao melakukan tes ini karena ada seorang wanita yang ingin mendekatinya. Pada saat itu, Yan Hui menunjukkan rasa protektifnya terhadap Tian Yao dengan mengancam wanita tersebut bahwa ia tidak akan memberi ampun jika wanita itu berani menyentuh atau bahkan hanya memandangi Tian Yao.

Situasi ini menunjukkan bahwa Tian Yao masih meragukan ketulusan Yan Hui dan mencoba menguji sejauh mana perasaannya.

Meskipun Yan Hui tidak menunjukkan perasaannya dengan terang-terangan seperti sebelumnya, tindakan protektifnya terhadap Tian Yao mengungkapkan rasa cintanya yang dalam dan kesetiaannya terhadapnya.

Sinopsis dan link nonton Back From the Brink di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm