Drama Jepang Ousama ni Sasagu Kusuriyubi Episode 7 Kapan Tayang? Simak Jadwal Lengkap SPOILER Baru

Drama Jepang Ousama ni Sasagu Kusuriyubi Episode 7 Kapan Tayang? Simak Jadwal Lengkap SPOILER Baru

Drama Jepang Ousama ni Sasagu Kusuriyubi Episode 7 Kapan Tayang? Simak Jadwal Lengkap SPOILER Baru--

SITNAS.id - Segera memasuki pekan terbaru, drama Jepang Ousama ni Sasagu Kusuriyubi episode 7 kapan tayang? Simak berikut jadwal lengkap spoiler barunya di sini.

Drama Jepang terbaru yang sedang ditunggu-tunggu adalah Ousama ni Sasagu Kusuriyubi, yang diadaptasi dari manga karya Watanabe Shiho dengan judul yang sama. Drama ini akan menampilkan total 10 episode dengan durasi 57 menit per episode.



Jadwal tayang Ousama ni Sasagu Kusuriyubi update setiap Selasa pukul 20.00 JST atau 19.00 WIB di saluran TBS dan layanan streaming Paravi. Ousama ni Sasagu Kusuriyubi episode 7 akan ditayangkan pada Selasa, 30 Mei 2023 besok.

Baca juga: Download Nonton Donghua The Success Of Empyrean Xuan Emperor Episode 153 SUB Indo, Tayang Youku Bukan LokLok

Baca juga: LINK Download Donghua Dubu Xiaoyao Episode 316 SUB Indo, Streaming Baru di Tencent Video Bukan Animexin



×

Baca juga: Update! Streaming Stellar Transformation Season 5 Episode 14 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anixin LK21

Dengan disutradarai oleh Tsuboi Toshio dan Izumi Masahide dengan skenario oleh Kuramitsu Yasuko dan Seki Hisayo.

Ousama ni Sasagu Kusuriyubi adalah drama genre komedi romantis yang mengisahkan tentang kisah cinta antara Ayaka, yang diperankan oleh Hashimoto Kanna, dan Togo, yang diperankan oleh Yamada Ryosuke.

Ayaka bekerja di departemen pengantin di sebuah hotel dan memiliki kecantikan yang diakui oleh semua orang, namun kepribadiannya buruk karena suka menggoda banyak pria.

Menjanjikan kisah yang menarik dan humor yang menggelitik. Bagi para penggemar drama Jepang, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan Ousama ni Sasagu Kusuriyubi yang sedang tayang pada bulan April 2023 ini.

SPOILER Ousama ni Sasagu Kusuriyubi Episode 7:

Pada episode 7 dari Ousama ni Sasagu Kusuriyubi, perjalanan emosional Togo dari benci menjadi cinta mencapai puncaknya.

Dia sudah tidak mau kehilangan Ayaka, tidak peduli dengan segala hal yang mungkin terjadi. Bahkan Ayaka sendiri merasa sulit untuk melepaskan diri dari pengawasan suaminya yang begitu ketat.

Hubungan antara Togo dan Ayaka menjadi semakin kompleks. Awalnya dipenuhi dengan kebencian dan ketegangan, perasaan Togo berubah secara drastis menjadi cinta yang mendalam terhadap Ayaka.

Dia merasa takut kehilangan Ayaka dan memutuskan untuk menjaga hubungan mereka dengan ketat. Ayaka pun merasa terjebak dalam situasi ini, di mana dia sulit untuk membebaskan diri dari pengawasan yang begitu intens oleh suaminya.

selhttps://www.youtube.com/embed/ut0zoMBW7V8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm