Link Baca Manhwa Player Who Returned 10000 Years Later Chapter 60 61 Bahasa Indonesia Legal dan Aman - After Ten Millennia in Hell Update Bab Terbaru

Link Baca Manhwa Player Who Returned 10000 Years Later Chapter 60 61 Bahasa Indonesia Legal dan Aman - After Ten Millennia in Hell Update Bab Terbaru

Link Baca Manhwa Player Who Returned 10000 Years Later Chapter 60 61 Bahasa Indonesia Legal dan Aman - After Ten Millennia in Hell Update Bab Terbaru--

SITNAS.id -Link Baca Manhwa Player Who Returned 10000 Years Later Chapter 60 61 Bahasa Indonesia Legal dan Aman - After Ten Millennia in Hell Update Bab Terbaru.

Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later yang dibuat oleh komikus bernama Butterfly Valley ini bercerita tentang Suatu hari, dia tiba-tiba jatuh ke neraka.



Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later memiliki beberapa judul alternatif Man Nyeon Man-e Gwihwanhan Player dalam bahasa Korea, serta judul bahasa Inggrisnya After Ten Millennia in Hell.

Manhwa ini pertama kali dirilis pada tanggal 31 Juli 2022 dan terus melanjutkan rilisnya hingga sekarang, dengan sudah memasuki chapter 60-an.

Baca juga: FULL! STREAMING Series The Great Season 3 (2023) Full Episode 1-10 SUB Indo, Download di HULU Bukan LK21



×

Baca juga: Drama Jepang Ousama ni Sasagu Kusuriyubi Episode 7 Kapan Tayang? Simak Jadwal Lengkap SPOILER Baru

Baca juga: NONTON Back From the Brink Episode 25 dan 26 SUB Indo, Tayang Youku Bukan Telegram: Tian Yao Pertanyaan Menjebak!

Manhwa ini memiliki genre Action dan Fantasy yang menarik. Awalnya, manhwa ini dirilis di platform KakaoPage dengan bahasa Korea, namun sekarang sudah tersedia dalam bahasa Indonesia juga.

Player Who Returned 10,000 Years Later ditulis oleh Nabi Gyegok sebagai penulis cerita, sementara seni atau gambar dalam manhwa ini ditangani oleh 4Player.

Link Baca Chapter terbaru lengkap dengan sinopsis dan spoiler ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm