Langsung Baca Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 61 Bahasa Indonesia Rilis Kapan? Makin Seru Makin Mengguncang!

Langsung Baca Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 61 Bahasa Indonesia Rilis Kapan? Makin Seru Makin Mengguncang!

Langsung Baca Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 61 Bahasa Indonesia Rilis Kapan? Makin Seru Makin Mengguncang!--

SITNAS.id -Langsung Baca Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 61 Bahasa Indonesia Rilis Kapan? Makin Seru Makin Mengguncang!

Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later yang dikarang oleh Butterfly Valley, seorang komikus terkenal, mengisahkan tentang kehidupan tokoh utama yang tiba-tiba terjatuh ke dalam dunia neraka.



Selain judul utamanya, Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later juga dikenal dengan beberapa judul alternatif seperti Man Nyeon Man-e Gwihwanhan Player dalam bahasa Korea dan After Ten Millennia in Hell dalam bahasa Inggris.

Baca juga: LINK Download Donghua Dubu Xiaoyao Episode 316 SUB Indo, Streaming Baru di Tencent Video Bukan Animexin

Manhwa ini pertama kali dirilis pada tanggal 31 Juli 2022 dan hingga saat ini masih terus melanjutkan penerbitannya, dengan sudah memasuki chapter 60-an yang seru.



×

Dalam Manhwa ini, pembaca akan dibawa dalam petualangan yang menggugah dan menegangkan, menjelajahi perjalanan tokoh utama yang harus bertahan di neraka selama sepuluh ribu tahun.

Baca juga: FULL! STREAMING Series The Great Season 3 (2023) Full Episode 1-10 SUB Indo, Download di HULU Bukan LK21

Baca juga: Drama Jepang Ousama ni Sasagu Kusuriyubi Episode 7 Kapan Tayang? Simak Jadwal Lengkap SPOILER Baru

Baca juga: NONTON Back From the Brink Episode 25 dan 26 SUB Indo, Tayang Youku Bukan Telegram: Tian Yao Pertanyaan Menjebak!

Manhwa ini memiliki genre Action dan Fantasy yang menarik. Awalnya, manhwa ini dirilis di platform KakaoPage dengan bahasa Korea, namun sekarang sudah tersedia dalam bahasa Indonesia juga.

Player Who Returned 10,000 Years Later ditulis oleh Nabi Gyegok sebagai penulis cerita, sementara seni atau gambar dalam manhwa ini ditangani oleh 4Player.

Link Baca Chapter terbaru lengkap dengan sinopsis dan spoiler ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm