Langsung Baca Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 61 Bahasa Indonesia Rilis Kapan? Makin Seru Makin Mengguncang!

Langsung Baca Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 61 Bahasa Indonesia Rilis Kapan? Makin Seru Makin Mengguncang!

Langsung Baca Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 61 Bahasa Indonesia Rilis Kapan? Makin Seru Makin Mengguncang!--

Spoiler Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 59 60 61 Bahasa Indonesia

Yeonju dan Kang Woo meminta maaf kepada Hwa Yong atas kurangnya perhatian mereka. Hwa Yong menanyai mereka apakah mereka tidak mampu membuat keputusan yang rasional, seperti kapan harus berhenti.

Hwa Yong memberi tahu mereka bahwa penggunaan fasilitas pelatihan akan dilarang untuk sementara waktu.



Yeonju bertanya mengapa dia harus melakukan serangan sebesar itu, tapi Kang Woo harus melakukannya karena dia terlalu kuat, jadi sebagian karena kesalahannya juga.

Hwa Yong memberi tahu mereka bahwa penggunaan fasilitas pelatihan akan dilarang untuk sementara waktu dan mereka harus membayar biaya perbaikan.

Kang Woo sedang mencari cara untuk membayar fasilitas pelatihan, dan Yeonju menyesal tidak membawa duel mereka ke gerbang meskipun itu akan menjadi menjengkelkan. Kang Woo sedang mempertimbangkan apakah biaya perbaikan dapat ditutupi dengan menjual batu ajaib ogre raksasa, tapi itu membuang-buang waktu.



×

Baca juga: LINK Baca Manhwa The Grand Duchess of the North Was Secretly a Villainess Chapter 73 Bahasa Indonesia Bukan di Aquanmangaa, Mulai Muncul Tanda-Tanda Ini

Baca juga: Link Baca Manhwa Relife Player Chapter 45 Bahasa Indonesia Bukan di Komikcast atau Komiku, Mulai Menemukan Titik Terang dan Teka-Teki Terkuak?

Baca juga: American Born Chinese Lanjut Season 2? Simak Lengkap Informasi Penayangan dan LINK Nonton S1 SUB Indo

Kang Woo menyarankan kepada Yeonju bahwa karena monster peringkat tinggi akan menjatuhkan peralatan legendaris dan barang mahal lainnya, mereka harus mengalahkan mereka bersama.

Kang Woo sedang berbicara dengan El Cuero, monster bos, di gerbang peringkat-s, dan Yeonju meragukan bahwa Kang Woo bahkan tahu monster seperti apa dia.

Namun, Kang Woo membuktikan bahwa dia salah, karena dia telah mempelajari El Cuero dengan cukup baik dan bertukar semua kencan tentang dia dengan mereka berdua.

Dia tahu itu sulit untuk mengalahkannya, tetapi Yeonju mempertimbangkan bahwa itu bukan hanya sulit, tetapi tidak ada jaminan bahwa dia akan menjatuhkan peralatan legendaris sama sekali, jadi mengejarnya akan sia-sia.

Tapi menurut Kang Woo, mereka mungkin beruntung, dan mereka tidak melakukannya hanya untuk uang karena dia telah membuka kemampuan kebangkitan keenam, yang bisa menjadi kunci untuk membuka batasan levelnya.

Eksklusif Link Baca Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter Terbaru 

Jika kamu semakin tertarik untuk membaca Player Who Returned 10,000 Years Later, maka kamu  bisa membacanya di situs baca manhwa atau manga legal online seperti Webtoon, Naver hingga Kakaopage atau situs legal lainnya atau situs resmi lainnya seperti Andb dan Ridibooks.

Namun bila kamu mencari link baca bahasa Indonesia maka kunjungi situs resmi yang menyediakan sub Indonesia.

Link Baca Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter Terbaru dengan Klik >>DISINI<<

Perlu diketahui bahwa kamu harus membaca melalui di situs legal saja, lantaran demi keamanan data dan perangkat kamu, sebab dalam situs ilegal ada malware alias virus yang akan dapat membuat HP Anda alami gangguan fatal.

Cek pada halaman berikutnya, sinopsis Player Who Returned 10,000 Years Later lengkap full chapter hanya khusus penggemar saja,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm