Judul Lain Webtoon Grup Chat Tanpa Aku Komik Korea Terbaru - Link Baca Chapter 15 16 Selain di WEBTOON, Legal dan Aman

Judul Lain Webtoon Grup Chat Tanpa Aku Komik Korea Terbaru - Link Baca Chapter 15 16 Selain di WEBTOON, Legal dan Aman

Judul Lain Webtoon Grup Chat Tanpa Aku Komik Korea Terbaru - Link Baca Chapter 15 16 Selain di WEBTOON, Legal dan Aman--

SITNAS.id -Judul Lain Webtoon Grup Chat Tanpa Aku Komik Korea Terbaru - Link Baca Chapter 15 16 Selain di WEBTOON, Legal dan Aman.

Webtoon terbaru yang akan kita bahas kali ini adalah karya terbaru dari Bongsoo, seorang komikus yang telah sukses dengan webtoon sebelumnya berjudul Dateclip.



Kali ini, Bongsoo hadir dengan webtoon yang berjudul Grup Chat Tanpa Aku, yang secara eksklusif dapat dinikmati melalui platform Line Webtoon Indonesia.

Grup Chat Tanpa Aku mengisahkan kisah Ahn Hyoin, seorang siswi yang akhirnya mendapatkan smartphone pribadinya di tengah-tengah teman-temannya.

Namun, yang mengejutkan, Hyoin tidak dimasukkan ke dalam grup chat kelasnya. Mengetahui keadaan ini, Hyoin berusaha mencari cara untuk menghadapi masalah yang muncul akibat keluarnya dirinya dari grup chat tersebut.



×

Sementara itu untuk judul lain Grup Chat Tanpa Aku yaitu 나 없는 단톡방 yang jika diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris artinya Group Chat Without Me, yang sesuai dengan situasi yang dialami oleh Hyoin yang tidak dimasukkan ke dalam grup chat.

Baca juga: FULL! STREAMING Series The Great Season 3 (2023) Full Episode 1-10 SUB Indo, Download di HULU Bukan LK21

Baca juga: Drama Jepang Ousama ni Sasagu Kusuriyubi Episode 7 Kapan Tayang? Simak Jadwal Lengkap SPOILER Baru

Baca juga: NONTON Back From the Brink Episode 25 dan 26 SUB Indo, Tayang Youku Bukan Telegram: Tian Yao Pertanyaan Menjebak!

Perlu diketahui bahwa penerbit webtoon ini adalah Line Webtoon, yang telah menjadi salah satu platform terkemuka dalam menyajikan konten webtoon.

Grup Chat Tanpa Aku telah meraih popularitas yang tinggi dan mendapatkan rating yang sangat baik, yaitu 9,92.

Dengan mengusung genre drama, webtoon ini mampu membangkitkan berbagai emosi pada para pembaca.

Terakhir, webtoon ini diperbarui setiap hari Kamis, memberikan kesempatan bagi pembaca untuk terus mengikuti perkembangan cerita yang menarik di setiap episode baru.

Link Baca Chapter terbaru Grup Chat Tanpa Aku lengkap dengan sinopsis dan spoiler ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm