UPDATE! LINK Nonton Donghua Spirit Sword Sovereign Episode 387 388 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan LokLok Animexin

UPDATE! LINK Nonton Donghua Spirit Sword Sovereign Episode 387 388 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan LokLok Animexin

UPDATE! LINK Nonton Donghua Spirit Sword Sovereign Episode 387 388 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan LokLok Animexin-Tencent Video-

SITNAS.id - Kembali update, saksikan dengan link nonton berikut untuk donghua Spirit Sword Sovereign episode 387 388 SUB Indo. Juga bisa download di Tencent Video bukan LokLok Animexin.

Jadwal tayang dari donghua Spirit Sword Sovereign episode 387 adalah hari ini Selasa, 30 Mei 2023 dan episode 388 pada Jumat, 2 Juni 2023 mendatang. Bisa disaksikan di Tencent Video, akan update setiap Selasa dan Jumat pukul 10.00 CST atau 09.00 WIB.



Baca juga: Baca Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later Full Chapter Bahasa Indonesia Bukan di Komikcast

Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa I Reincarnated as the Crazed Heir Chapter 85 86 Bahasa Indonesia Bukan di Komikcast - Link Reincarnated as an Unruly Heir Chapter 86 DISINI

Baca juga: UPDATE! Link Nonton Drama Korea Woman in a Veil Episode 54 SUB Indo, Download di KBS2 Bukan Telegram



×

Donghua Spirit Sword Sovereign merupakan salah satu serial animasi yang masuk ke dalam genre fantasi dengan total sebanyak 460 episode. Meskipun sudah lama tayang, kisah seru yang disajikan dalam donghua ini tetap ditunggu-tunggu oleh para penggemar setianya.

Salah satu cerita menarik dalam donghua ini adalah tentang Pemilihan Wufu yang menjadi ajang persaingan bagi para jenius yang berkumpul dari berbagai tempat. Selama persaingan berlangsung, banyak orang kuat yang bertarung dengan sengit, dan kecelakaan sering terjadi.

Namun, setelah pertandingan usai, muncul gelombang binatang buas yang dikendalikan secara artifisial dan pembunuhan berikutnya dari orang-orang kuat. Semua tanda-tanda ini menunjukkan bahwa ada sekte pembunuhan misterius dan besar bernama Tianyan Pintu yang terlibat.

Ketegangan semakin meningkat ketika Chu Xingyun harus menghadapi bahaya dan intrik dalam pembunuhan yang dilakukan oleh Bo Yun. Bagaimana kisah selengkapnya dari Spirit Sword Sovereign dan bagaimana Chu Xingyun mengatasi semua rintangan yang ada?

selm0046noz46q" sitnas sel2

Sinopsis lengkap link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm