Terbaru! Nonton Drama Korea Meant to Be Episode 31 SUB Indo, Download Full di MBC Bukan Telegram CGVINDO

Terbaru! Nonton Drama Korea Meant to Be Episode 31 SUB Indo, Download Full di MBC Bukan Telegram CGVINDO

Terbaru! Nonton Drama Korea Meant to Be Episode 31 SUB Indo, Download Full di MBC Bukan Telegram CGVINDO-mbcdrama_now/instagram-

SITNAS.id - Berikut ini lanjutan baru yang dapat disaksikan dengan link nonton dari drama Korea Meant to Be episode 31 SUB Indo, juga bisa langsung download full hanya di MBC bukan Telegram CGVINDO.

Drama Meant to Be berasal dari Korea Selatan dan terdiri dari total 120 episode yang tayang mulai 17 April 2023 hingga 29 September 2023.



Jadwal update drama ini adalah setiap Senin hingga Jumat pada pukul 19.15 KST atau 17.15 WIB. Meant to Be episode 31 akan tayang hari ini Selasa, 30 Mei 2023, dan disiarkan di kanal MBC dengan durasi 35 menit. Disutradarai oleh Kim Jin-Hyeong dan ditulis oleh Yeo Jung-Mi.

Baca juga: Film Kamen Rider Geats vs Revice Battle Royale Segera di Bioskop Indonesia! Simak Sinopsis Hingga Jadwal di Sini

Baca juga: Gu Meng Cemburu? STREAMING Circle Of Love Episode 11 dan 12 SUB Indo, Download di Youku Bukan Telegram Dramacool



×

Baca juga: UPDATE! LINK Nonton Donghua Spirit Sword Sovereign Episode 387 388 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan LokLok Animexin

Drama Korea Meant to Be mengambil alih slot waktu yang sebelumnya digunakan untuk drama Game of Witches. Drama ini dibintangi oleh Kim Yu-Seok, Jung Woo-Yeon, Ko Eun-Mi, dan Jung Han-Yong.

Cerita drama Meant to Be menggambarkan kehidupan dua wanita, Lee Hae In dan Kang Se Na, yang mengalami nasib berbeda saat masih anak-anak. Setelah dewasa, Hae In dan Se Na saling bertemu dan kembali memulai kisah hidup mereka.

Dalam episode selanjutnya, Jeong Im membawa Hae-in ke rumah Chi-hwan, dan Se-na tidak senang dengan kehadiran Hae-in. Di pesta ulang tahun Se-na, Hae-in bertemu dengan Jin-woo sekali lagi.

Sementara itu, Chi-Hwan menyiapkan celadon berharga untuk diberikan sebagai hadiah untuk memenangkan izin kota dari Moo-Jeong Construction. Drama Meant to Be menjanjikan kisah yang menarik untuk diikuti dengan berbagai intrik dan konflik yang dihadapi para tokoh di dalamnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/ymrCYQKh2qg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm