UPDATE Nonton Back From the Brink Episode 27 SUB Indo, Download di Youku Bukan LokLok: Yan Hui Beri Kepastian Kepada Tian Yao?

UPDATE Nonton Back From the Brink Episode 27 SUB Indo, Download di Youku Bukan LokLok: Yan Hui Beri Kepastian Kepada Tian Yao?

UPDATE Nonton Back From the Brink Episode 27 SUB Indo, Download di Youku Bukan LokLok: Yan Hui Beri Kepastian Kepada Tian Yao?-YOUKU-

SITNAS.id - Kelanjutan kali ini, akankah Yan Hui memberikan kepastian perasaannya kepada Tian Yao? Saksikan update terbaru berikut dengan link nonton dari Back From the Brink episode 27 SUB Indo, bisa juga download di Youku bukan LokLok.

Dalam drama Back From the Brink, penonton akan disajikan dengan adegan-adegan romantis dan petualangan kisah cinta antara Tian Yao, seekor naga kuno, dan Yan Hui yang berusaha melindunginya saat mencari kembali bagian tubuh Tian Yao yang hilang.



Baca juga: Update Seru Quest Supremacy Chapter 88 89 Bahasa Indonesia Bukan Batoto, Lanjutan Cerita QUESTISM 88 89 Full Episode

Baca juga: FULL! Streaming Series Malaysia Projek: High Council (2023) Episode 1-10 SUB Indo di Astro GO Bukan REBAHIN

Baca juga: LINK Nonton Drama Korea Woman in a Veil Episode 55 SUB Indo, Download Lanjutan di KBS2 Bukan LokLok



×

Memiliki total 40 episode dan tayang dari 9 Mei 2023 hingga 12 Juni 2023. Jadwal tayang Back From the Brink episode 27, adalah pada Selasa, 30 Mei 2023 hari ini pukul 17.00 CST atau 16.00 WIB. Drama ini tayang setiap Senin-Jumat (2 episode baru setiap Senin).

Berdurasi 45 menit, drama ini cocok untuk kamu yang menyukai drama romantis fantasi. Kisah cinta antara Tian Yao dan Yan Hui serta petualangan mereka mencari bagian tubuh Tian Yao yang hilang akan menemani waktu senggangmu.

Back From the Brink akan tayang pada jaringan asli Youku dan menawarkan adegan-adegan visual yang indah dan cerita yang menarik. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan drama ini!

SPOILER Back From the Brink Episode 27:

selhttps://www.youtube.com/embed/0vqiXs8T4gA" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Pada episode 27 dari Back From the Brink, Tian Yao dengan penuh kasih sayang mengungkapkan perasaannya sekali lagi, dan Yan Hui memutuskan untuk mengambil inisiatif dengan mencium Tian Yao!

Dengan raut wajah yang sedikit malu, dia mengungkapkan keinginannya untuk memiliki hubungan yang langgeng dengan Tian Yao sepanjang hidup mereka.

Kedekatan antara Tian Yao dan Yan Hui semakin dalam dalam drama ini. Dalam momen yang penuh emosi, Tian Yao dengan jujur dan penuh perasaan mengungkapkan cintanya kepada Yan Hui.

Keberanian dan kejujuran ini menggerakkan hati Yan Hui, dan dia memberikan tindakan mengejutkan dengan mencium Tian Yao. Dalam pengakuan yang terucap dengan rasa malu, Yan Hui menyatakan keinginannya untuk menjalin hubungan yang abadi dan saling mencintai dengan Tian Yao.

Sinopsis dan link nonton Back From the Brink di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm