STREAMING The Good Bad Mother Episode 11 SUB Indo, Tayang NETFLIX Bukan LokLok: Young Soon Ingin Pisahkan Mi Joo dari Kang Ho!

STREAMING The Good Bad Mother Episode 11 SUB Indo, Tayang NETFLIX Bukan LokLok: Young Soon Ingin Pisahkan Mi Joo dari Kang Ho!

STREAMING The Good Bad Mother Episode 11 SUB Indo, Tayang NETFLIX Bukan LokLok: Young Soon Ingin Pisahkan Mi Joo dari Kang Ho!-jtbcdrama/instagram-

SITNAS.id - Kelanjutan pekan ini, benarkah Young Soon sebenarnya ingin memisahkan Mi Joo dari Kang Ho? Saksikan lanjutannya dengan link streaming dari The Good Bad Mother episode 11 SUB Indo, sudah tayang di NETFLIX bukan LokLok.

The Good Bad Mother adalah drama Korea Selatan dengan total 14 episode. Episode 11 tayang hari ini Rabu, 31 Mei 2023 dan episode 12 akan pada Kamis, 1 Juni 2023 besok. Drama ini akan ditayangkan hingga 8 Juni 2023, yang update setiap Rabu dan Kamis, pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB.



Baca juga: Update Baru Baca Manhwa The Strongest Outcast Chapter 17 18 19 20 Bahasa Indonesia Bukan di Webtoon atau Aquanmanga - Siapa Dulu yang Nantang?

Baca juga: Sera Nyosor! Lanjut Baca Manhwa Awkward With My Boss Chapter 46 47 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto atau Komikcast - Sera Mulai Berani Nih

Baca juga: Download Nonton Film Kamen Rider Geats vs Revice Battle Royale (2022) SUB Indo Full Movie Tayang Bioskop Indonesia



×

Drama ini akan disiarkan di JTBC dan tersedia di platform streaming seperti Netflix dan TVING. Setiap episode memiliki durasi 1 jam 10 menit dan menampilkan pemeran terkenal seperti Ra Mi-Ran, Lee Do-Hyun, Ahn Eun-Jin, dan Yoo In-Soo.

Dalam drama ini, kita akan mengikuti kisah Young Soon, seorang ibu tunggal dan peternak babi yang membesarkan putranya, Kang Ho, seorang diri.

Meskipun mencintai putranya, sikap ketat Young Soon dalam membesarkan Kang Ho membuatnya memandangnya sebagai ibu yang buruk. Bagaimana kisah mereka berlanjut dan apakah mereka dapat memperbaiki hubungan mereka, akan menjadi inti dari cerita ini.

Jadi, bagi para penggemar drama Korea, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan drama "The Good Bad Mother" yang akan tayang mulai besok. Saksikan bagaimana cerita tentang keluarga dan hubungan dapat membuat kita belajar banyak tentang kehidupan dan cinta.

SPOILER The Good Bad Mother Episode 11

selhttps://www.youtube.com/embed/wVeX1R8MJQQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Menghadirkan perubahan kesehatan mendadak pada Young-soon, dan Kang-ho segera mengambil tanggung jawab merawatnya. Mi-joo tetap mendukung Kang-ho, tetapi ibu Young-soon tidak senang dengan kedekatan mereka.

Sam-sik, suami Young-soon, berusaha membuat jarak antara Mi-joo dan Kang-ho dengan cara apa pun yang mungkin, namun pertanyaannya adalah apakah dia akan berhasil?

Di sisi lain, hari pernikahan Ha-young tiba, tetapi Oh Tae-soo terlihat tegang dan cemas tentang sesuatu - apakah hal ini akan membuatnya putus asa? Dan yang terakhir, apakah saatnya bagi anak-anak untuk mengetahui keberadaan ayah mereka?

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm