PERDANA Nonton Drakor Bitch X Rich Episode 1 SUB Indo, Download di Viu Bukan Drakorid: Je Na Ciptakan Neraka Untuk Hye In!

PERDANA Nonton Drakor Bitch X Rich Episode 1 SUB Indo, Download di Viu Bukan Drakorid: Je Na Ciptakan Neraka Untuk Hye In!

PERDANA Nonton Drakor Bitch X Rich Episode 1 SUB Indo, Download di Viu Bukan Drakorid: Je Na Ciptakan Neraka Untuk Hye In!-KOK TV-

SITNAS.id - Jangan ketinggalan dengan siaran perdananya, karena akan dimulai dengan konflik Je Na yang menciptakan neraka untuk kehidupan sekolah Hye In. Saksikan dengan link nonton drama Korea Bitch X Rich episode 1 SUB Indo, bisa download di Viu bukan Drakorid.

Drama Bitch X Rich merupakan series terbaru dari Korea Selatan yang akan dirilis episode 1 pada Rabu, 31 Mei 2023 hari ini di layanan streaming Viu dan TVING pukul 20.00 pm. Drama ini menawarkan genre yang beragam, antara lain thriller, misteri, remaja, dan drama.



Drama ini juga dikenal dengan judul Cheongdam International High School yang menghadirkan pemeran-pemeran ternama seperti Lee Eun Saem, Yeri salah satu member girl group ternama Korea Selatan yakni Red Velvet, Lee Jong Hyuk, dan Yoo Jung Hoo.

Baca juga: Judul Lain Webtoon The Constellations Are My Disciples dan Link Baca Selain Webtoon - Update Chapter 26 27 Terjemahan Indonesia DISINI

Baca juga: BARU! Download Nonton Donghua Tales of Demons and Gods Season 7 Episode 317 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Animexin Telegram



×

Baca juga: Jadwal Tayang BARU Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 86, Segera Tayang di Tencent Video

Dalam drama ini, berlatarkan Sekolah Menengah Internasional Cheongdam, terdapat sebuah misteri pembunuhan yang mengikuti persaingan antara Je Na dengan Kim Hye In.

Keduanya saling adu perang mental untuk menyingkirkan satu sama lain dari persaingan. Bagaimana kisah persaingan mereka dalam mengungkap misteri pembunuhan tersebut?

Demikian informasi tentang drama Korea Bitch X Rich yang akan tayang di layanan streaming Viu pada akhir Mei 2023 ini. Drama ini menawarkan beragam genre dan menampilkan pemeran-pemeran ternama yang siap menghibur penonton dengan cerita yang menegangkan dan penuh misteri.

SPOILER Bitch X Rich Episode 1:

selhttps://www.youtube.com/embed/t7BIQ_OBh6c" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Episode 1 dari Bitch X Rich, permainan mental yang intens antara Kim Hye In dan Baek Je Na. Pada awalnya, Kim Hye In menjalani kehidupan sekolah yang penuh dengan ketegangan karena ia telah memalsukan latar belakangnya sebagai orang kaya, sementara sebenarnya dia adalah seorang pencuri.

Konflik tidak dapat dihindari ketika teman-teman sekolahnya mengetahui bahwa Kim Hye In bukanlah orang kaya sejati.

Namun, kejutan terjadi ketika Kim Hye In dipindahkan ke SMA Internasional Cheongdam, sekolah menengah atas yang sangat diidamkan oleh banyak orang.

Kim Hye In dengan semangat mengambil langkah menuju sekolah baru ini, berharap dapat menjalani kehidupan sekolah yang lebih baik. Namun, di sana dia harus berhadapan dengan Baek Je Na, ratu sekolah yang paling berpengaruh.

Tentu saja, Baek Je Na tidak akan membiarkan siswi miskin seperti Kim Hye In hidup dengan tenang di sekolah tersebut. Pada hari pertama Kim Hye In di SMA Cheongdam, ia menemukan ucapan "Selamat datang di neraka" di dalam loker miliknya.

Jelas bahwa ini adalah ulah Baek Je Na dan para pengikutnya. Sebelumnya, Kim Hye In mengetahui bahwa Baek Je Na adalah pelaku pembunuhan seorang gadis sekolah menengah dan Kim Hye In adalah satu-satunya saksi atas kejadian tersebut. Hye In memegang kartu as kelemahan Je Na.

Sinopsis dan daftar pemain Bitch X Rich di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm