Link STREAMING Back From the Brink Episode 28 dan 29 SUB Indo di Youku: Petualangan Berbahaya Tian Yao dan Yan Hui!

Link STREAMING Back From the Brink Episode 28 dan 29 SUB Indo di Youku: Petualangan Berbahaya Tian Yao dan Yan Hui!

Link STREAMING Back From the Brink Episode 28 dan 29 SUB Indo di Youku: Petualangan Berbahaya Tian Yao dan Yan Hui!-YOUKU-

SITNAS.id - Kembali berlanjut dengan mengikuti petualangan berbahaya dari Yan Hui dan Tian Yao, saksikan dengan link streaming dari Back From the Brink episode 28 dan 29 SUB Indo tayang di Youku.

Dalam drama Back From the Brink, penonton akan disajikan dengan adegan-adegan romantis dan petualangan kisah cinta antara Tian Yao, seekor naga kuno, dan Yan Hui yang berusaha melindunginya saat mencari kembali bagian tubuh Tian Yao yang hilang.



Baca juga: Download Nonton Film Kamen Rider Geats vs Revice Battle Royale (2022) SUB Indo Full Movie Tayang Bioskop Indonesia

Baca juga: INFO Harga Tiket PERDANA Film Kamen Rider Geats vs Revice Battle Royale, Hari ini Rabu 31 Mei 2023 di CGV dan Cinepolis Indonesia Lengkap Jadwal Tayang

Baca juga: Rahasia Besar Xiao Hongye! NONTON Circle of Love Episode 13 dan 14 SUB Indo, Download di Youku Bukan Dramacool



×

Memiliki total 40 episode dan tayang dari 9 Mei 2023 hingga 12 Juni 2023. Jadwal tayang Back From the Brink episode 28 dan 29, adalah pada Rabu, 31 Mei 2023 hari ini pukul 17.00 CST atau 16.00 WIB. Drama ini tayang setiap Senin-Jumat (2 episode baru setiap Senin).

Berdurasi 45 menit, drama ini cocok untuk kamu yang menyukai drama romantis fantasi. Kisah cinta antara Tian Yao dan Yan Hui serta petualangan mereka mencari bagian tubuh Tian Yao yang hilang akan menemani waktu senggangmu.

Back From the Brink akan tayang pada jaringan asli Youku dan menawarkan adegan-adegan visual yang indah dan cerita yang menarik. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan drama ini!

SPOILER Back From the Brink Episode 28 dan 29:

selhttps://www.youtube.com/embed/h-CdqQU2IP0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Pada episode 28 dan 29 Back From the Brink, Tianyao dan Yanhui memulai perjalanan mereka untuk mencari tendon naga. Sebelum berangkat, Tianyao memberikan sebuah barang berkilau kepada Yanhui, namun wanita tersebut menolak menerimanya.

Dia memutuskan untuk bergabung dalam perjalanan Tianyao dan berjanji akan menerima hadiah tersebut saat mereka kembali.

Dalam perjalanan mereka, Tianyao dan Yanhui menghadapi berbagai tantangan dan rintangan. Mereka harus melintasi medan yang sulit dan menghadapi bahaya yang mengancam. Namun, mereka saling mendukung dan bekerja sama untuk mengatasi semua halangan yang ada di depan mereka.

Sinopsis dan link nonton Back From the Brink di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm