Penemuan Jasad Anonim! NONTON Drama Eclipse of the Heart Episode 18 SUB Indo, Download di Channel 3 Bukan DramaQu

Penemuan Jasad Anonim! NONTON Drama Eclipse of the Heart Episode 18 SUB Indo, Download di Channel 3 Bukan DramaQu

Penemuan Jasad Anonim! NONTON Drama Eclipse of the Heart Episode 18 SUB Indo, Download di Channel 3 Bukan DramaQu-Channel 3-

VIV.co.id - Pareena dan Korn menemukan jasad anonim bersama para tim SAR. Saksikan lanjutannya dengan link nonton dari drama Eclipse of the Heart episode 18 SUB Indo, download di Channel 2 bukan DramaQu.

Sebuah drama menarik yang sedang populer asal Thailand yang akan dibahas kali ini, adalah berjudul "Eclipse of the Heart".



Drama ini telah mengudara selama 20 episode dan telah memikat hati banyak penonton. Jadwal tayang Eclipse of the Heart episode 18 ditayangkan besok Rabu, 31 Mei 2023, dan episode 19 akan tayang Kamis, 1 Juni 2023 lusa pukul 20.30 pm.

Baca juga: Update Baru Baca Manhwa Bastian Chapter 28 Bahasa Indonesia Kapan Rilis? Rangkuman Chapter 27 Ada DISINI

Baca juga: Baru Rilis Baca Manhwa Serena Chapter 35 36 Bahasa Indonesia Selain di WEBTOON Tanpa Koin? Edisi Kau Harus Bertanggung Jawab Kepadaku!



×

Baca juga: PERDANA Nonton Drakor Bitch X Rich Episode 1 SUB Indo, Download di Viu Bukan Drakorid: Je Na Ciptakan Neraka Untuk Hye In!

Drama Eclipse of the Heart tayang setiap Rabu dan Kamis, memberikan penonton kesempatan untuk menikmati kisahnya secara berkala.

Tayangan ini disiarkan di saluran Channel 3, yang merupakan jaringan asli drama ini. Durasi setiap episode adalah 1 jam dan 10 menit, memberikan penonton waktu yang cukup lama untuk terlibat dalam alur cerita yang menegangkan.

Sutradara drama ini adalah Oat Voravudh Niyomsap, yang memiliki bakat dalam mengarahkan drama dengan genre yang berbeda. Eclipse of the Heart" sendiri memiliki genre yang beragam, mencakup thriller, misteri, romantis, dan drama.

Hal ini membuat drama ini menarik bagi berbagai jenis penonton yang mencari pengalaman menegangkan dan penuh emosi. Pemeran utama dalam drama ini adalah Mark Prin Suparata dan Bow Maylada Susri, yang telah berhasil membawa karakter-karakter mereka hidup.

Preview Episode 18

selhttps://www.youtube.com/embed/SDJB2CI9jXQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm