Daftar Pemain Lengkap Drama Korea The King Land, Tayang Juni 2023 di JTBC: Ada Lee Joon-Ho dan Lim Yoon-A

Daftar Pemain Lengkap Drama Korea The King Land, Tayang Juni 2023 di JTBC: Ada Lee Joon-Ho dan Lim Yoon-A

Daftar Pemain Lengkap Drama Korea The King Land, Tayang Juni 2023 di JTBC: Ada Lee Joon-Ho dan Lim Yoon-A-jtbcdrama/instagram-

VIV.co.id - Menyatukan Lee Joon-Ho dan Lim Yoon-A sebagai peran utama, simak berikut daftar pemain dari drama Korea The King Land yang akan ditayangkan Juni 2023 di JTBC.

Drama Korea terbaru The King Land akan segera hadir dengan total 16 episode. Periode tayangnya berlangsung mulai dari 17 Juni 2023 hingga 6 Agustus 2023.



The King Land ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu pukul 22:30 KST atau 20:30 WIB. Drama ini bisa dinikmati melalui jaringan asli seperti JTBC, Netflix, dan TVING.

Baca juga: Update Baru Baca Manhwa Bastian Chapter 28 Bahasa Indonesia Kapan Rilis? Rangkuman Chapter 27 Ada DISINI

Baca juga: Baru Rilis Baca Manhwa Serena Chapter 35 36 Bahasa Indonesia Selain di WEBTOON Tanpa Koin? Edisi Kau Harus Bertanggung Jawab Kepadaku!



×

Baca juga: PERDANA Nonton Drakor Bitch X Rich Episode 1 SUB Indo, Download di Viu Bukan Drakorid: Je Na Ciptakan Neraka Untuk Hye In!

Durasi setiap episode "The King Land" adalah sekitar 1 jam dan 20 menit, memberikan waktu yang cukup untuk menggali cerita yang menarik.

Drama ini disutradarai oleh Im Hyun Wook, sementara skenario ditulis oleh Choi Rom. Genre dari drama ini adalah komedi romantis yang diharapkan akan menghadirkan momen lucu dan menyentuh hati kepada para penonton.

Pemeran utama dalam "The King Land" adalah Lee Joon-Ho dan Lim Yoon-A, yang akan membawa kehidupan karakter-karakter dalam cerita ini. Drama ini mengambil alih slot waktu Sabtu dan Minggu di JTBC pukul 22:30 yang sebelumnya ditempati oleh drama "Doctor Cha."

Dengan demikian, penonton dapat menikmati kisah baru yang menyegarkan dalam pengaturan waktu yang terkenal tersebut. Setelah ini dapat disimak terkait sinopsis hingga daftar pemain lengkapnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/Rh8TKxNLKpo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm