TAYANG SEKARANG! Nonton Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 9: Penghancur dari Desa Iblis Merah – Terbaru di Bstation Bukan Anoboy

TAYANG SEKARANG! Nonton Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 9: Penghancur dari Desa Iblis Merah – Terbaru di Bstation Bukan Anoboy

Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! --

SITNAS.id - TAYANG SEKARANG! Nonton Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 9: Penghancur dari Desa Iblis Merah – Terbaru di Bstation Bukan Anoboy.

Jadwal tayang dari anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 9 adalah pada hari Rabu, 31 Mei 2023 di platform streaming seperti Bstation dan kanal YouTube Ani-One. Anime ini rilis setiap hari Rabu pukul 23:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! atau KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World! merupakan cerita spin-off dari light novel Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! karya Natsume Akatsuki.

Spoiler Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 9

Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 9 memiliki judul “Destroyer from the Crimson Demon Village” yang artinya "Penghancur dari Desa Iblis Merah." Di episode ini, kita akan melihat bagaimana perjalanan Megumin dan Yunyun menuju kota Axel.

Baca juga: Simak Judul Lain Manhwa Awkward With My Boss Komik Webtoon Genre Romance Slice of Life - Link Baca Update Terbaru Chapter 47 DISINI



×

Baca juga: Update Baru Baca Manhwa The Strongest Outcast Chapter 17 18 19 20 Bahasa Indonesia Bukan di Webtoon atau Aquanmanga - Siapa Dulu yang Nantang?

Baca juga: STREAMING The Good Bad Mother Episode 11 SUB Indo, Tayang NETFLIX Bukan LokLok: Young Soon Ingin Pisahkan Mi Joo dari Kang Ho!

Sementara keduanya berhasil mencari kereta kuda yang menuju ke Axel, masalah lain sedang terjadi. Kereta kuda Megumin dan Yunyun akan diserang oleh monster, karena musuh misterius mengincar mereka.

Sementara musuh belum terungkap, saat-saat terakhir dari episode sebelumnya menunjukkan seseorang dari Arcanretia mengawasi tumpangan Megumin dan Yunyun ke Axel itu.

Dengan demikian, musuh bisa jadi perampok, mengincar uang Megumin atau preman yang dikirim oleh Arnes untuk menangkap Chomusuke.

selhttps://www.youtube.com/embed/RPE6fmSy6gQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm