Pertarungan Purgers? Nonton KamiKatsu Episode 8 Subtitle Indonesia Selain Otakudesu – Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Hari Ini

Pertarungan Purgers? Nonton KamiKatsu Episode 8 Subtitle Indonesia Selain Otakudesu – Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Hari Ini

Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou--

SITNAS.id - Pertarungan Melawan Purgers? Nonton KamiKatsu Episode 8 Subtitle Indonesia Selain Otakudesu – Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Hari Ini

Jadwal tayang dari anime KamiKatsu Episode 8 adalah pada hari Rabu, 31 Mei 2023 di platform streaming seperti Bstation. Anime ini rilis setiap hari Rabu pukul 23:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



KamiKatsu Episode 8 seharusnya telah tayang pada 24 Mei 2023 lalu, tapi dikarenakan adanya penundaan, episode terbarunya baru akan tayang hari ini yaitu pada Rabu, 31 Mei 2023.

Kenapa KamiKatsu Episode 8 ditunda? Akun Twitter resmi KamiKatsu sendiri hanya menyebutkan bahwa anime ini ditunda karena "berbagai macam alasan". Namun, banyak penggemar yang menduga bahwa episode terbaru ini tidak lulus sensor karena mengandung adegan yang terlalu hot atau seronok sehingga tidak layak tayang.

Baca juga: Link STREAMING Back From the Brink Episode 28 dan 29 SUB Indo di Youku: Petualangan Berbahaya Tian Yao dan Yan Hui!



×

Baca juga: Streaming Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 8 Sub Indo Full, Tayang Hari Ini Rabu, 31 Mei 2023

Baca juga: Update Baru Baca Manhwa The Strongest Outcast Chapter 17 18 19 20 Bahasa Indonesia Bukan di Webtoon atau Aquanmanga - Siapa Dulu yang Nantang?

Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou adalah anime Spring 2023 yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis oleh Aoi Akashiro dan diilustrasikan oleh Sonshō Hangetsuban.

Anime ini memiliki judul alternatif yaitu KamiKatsu: Working for God in a Godless World, yang bisa diartikan menjadi KamiKatsu: Bekerja untuk Tuhan di Dunia Tak Bertuhan.

Spoiler Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 8

Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 8 akan memperlihatkan Yukito yang berusaha kabur dari penjara usai dikhianati oleh Roy.

Yukito, Riche, Mitama dan Alura semuanya dipenjara karena dituduh melakukan penistaan. Namun, Riche yang berhasil berpura-pura berpihak kepada Dakini berhasil lolos dari tuduhan tersebut dan menunda penghukuman teman-temannya.

Diakhir episode, kita melihat penjaga Dakini yang luar biasa kuat mendatangi sel penjara Yukito. Usai melawah the Purgers, Yukito pastinya akan bisa melarikan diri dengan bantuan Riche dan teman-temannya yang lain.

Link nonton anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm