Yan Hui Dicambuk! Nonton Back From the Brink Episode 30 SUB Indo, Tayang Youku Bukan Telegram LokLok

Yan Hui Dicambuk! Nonton Back From the Brink Episode 30 SUB Indo, Tayang Youku Bukan Telegram LokLok

Yan Hui Dicambuk! Nonton Back From the Brink Episode 30 SUB Indo, Tayang Youku Bukan Telegram LokLok-YOUKU-

VIV.co.id - Mengapa Yan Hui mendapatkan hukuman cambuk? Saksikan dengan link nonton untuk drama China Back From the Brink episode 30 SUB Indo, sudah tayang di Youku bukan Telegram LokLok.

Dalam drama Back From the Brink, penonton akan disajikan dengan adegan-adegan romantis dan petualangan kisah cinta antara Tian Yao, seekor naga kuno, dan Yan Hui yang berusaha melindunginya saat mencari kembali bagian tubuh Tian Yao yang hilang.



Baca juga: Sikap Egois Xiao Hongye! Streaming Circle of Love Episode 15 dan 16 SUB Indo, Download di YOUKU Bukan Telegram

Baca juga: Download Nonton Donghua Throne of Seal Episode 57 SUB Indo, BARU Tayang Tencent Video Bukan Anichin LokLok

Baca juga: BARU! NONTON Donghua Wonderland Season 5 Episode 380 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anixina LK21



×

Memiliki total 40 episode dan tayang dari 9 Mei 2023 hingga 12 Juni 2023. Jadwal tayang Back From the Brink episode 30, adalah pada Kamis, 1 Juni 2023 besok pukul 17.00 CST atau 16.00 WIB. Drama ini tayang setiap Senin-Jumat (2 episode baru setiap Senin).

Berdurasi 45 menit, drama ini cocok untuk kamu yang menyukai drama romantis fantasi. Kisah cinta antara Tian Yao dan Yan Hui serta petualangan mereka mencari bagian tubuh Tian Yao yang hilang akan menemani waktu senggangmu.

Back From the Brink akan tayang pada jaringan asli Youku dan menawarkan adegan-adegan visual yang indah dan cerita yang menarik. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan drama ini!

SPOILER Back From the Brink Episode 30:

selhttps://www.youtube.com/embed/QhqSZN8K0pk" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Yan Hui ditangkap dan diberikan hukuman sambaran dari kekuatan yang menyangkut petir, di sisi lain Tian Yao yang mencoba menjalankan misi juga ikut merasakan apa yang dirasakan oleh Yan Hui.

Dalam sebuah kejadian yang mengguncangkan, Yan Hui mengalami cambukan dari Ling Xiao yang membuat kesadarannya hancur total. Dalam keadaan yang genting ini, pertanyaannya adalah apakah Tian Yao akan datang menyelamatkan dan memulihkan belahan jiwa Yan Hui.

Dalam keadaan terpisah dan kehancuran batin, Yan Hui merasakan keputusasaan yang mendalam. Dia membutuhkan pertolongan dan kehadiran Tian Yao untuk memperbaiki dan menyembuhkan belahan jiwanya yang hancur. Kehadiran Tian Yao menjadi harapan terang dalam gelapnya keadaan Yan Hui.

Sinopsis dan link nonton Back From the Brink di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm