Panas Dingin! Kelanjutan Manhwa Jinx Chapter 25 26 Bahasa Indonesia Bukan di Aquanmanga atau Batoto, 2 Pria Agresif

Panas Dingin! Kelanjutan Manhwa Jinx Chapter 25 26 Bahasa Indonesia Bukan di Aquanmanga atau Batoto, 2 Pria Agresif

Panas Dingin! Kelanjutan Manhwa Jinx Chapter 25 26 Bahasa Indonesia Bukan di Aquanmanga atau Batoto, 2 Pria Agresif--

SITNAS.id – Panas Dingin! Kelanjutan Manhwa Jinx Chapter 25 26 Bahasa Indonesia Bukan di Aquanmanga atau Batoto, 2 Pria Agresif.

Salah satu contoh manhwa yang terkenal adalah Jinx. Manhwa ini memiliki genre yaoi atau boys love (BL), yang merupakan cerita tentang hubungan romantis antara dua pria.



Karya ini dikembangkan oleh seorang penulis dan seniman bernama Mingwa, yang sebelumnya telah dikenal melalui karyanya yang populer, BJ Alex, yang dipublikasikan di platform Lezhin.

Jinx mengisahkan kehidupan seorang tokoh utama bernama Dan Kim, yang bekerja sebagai fisioterapis. Dia hidup dalam keadaan yang penuh dengan kemalangan dan tantangan.

Neneknya yang sakit membutuhkan perawatan, dia diancam oleh rentenir, dan bosnya yang sebelumnya membuatnya kesulitan dalam mencari pekerjaan baru. Keadaan ini membuatnya terjepit dan terbatas dalam banyak pilihan yang tersedia.



×

Namun, dalam chapter terbaru dari Jinx, fakta-fakta menarik tentang kehidupan Dan Kim akan terungkap. Untuk mengetahui kelanjutan cerita yang penting ini,

Baca juga: Ganteng Amat! Link Baca Manhwa Locked Onto You Chapter 19 20 21 Sub Indo Aman Bukan di Aquanmanga - Update Your Instinctive Love Chapter 20 DISINI

Baca juga: Langsung Baca Manhwa Sister at War Chapter 37 38 39 Bahasa Indonesia Selain di WEBTOON Bukan di Batoto, Iri Dengki Makin Sengit

Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa Black Knight Chapter 19 20 21 22 Bahasa Indonesia Selain di Link Legal dan Aman

SPOILER Manhwa Jinx Chapter 23 24 25 Bahasa Indonesia

Segala tindakan yang dilakukan Jaekyung terhadap Kim Dan bertujuan untuk mengendalikannya. Jaekyung tidak peduli dengan hubungan antarmanusia dan hanya ingin fokus pada karier serta memuaskan rasa frustasinya.

Namun, sejak ia bertemu dengan Kim, ia mulai melakukan hal-hal yang sedikit berbeda, atau mungkin ia hanya ingin menjalin hubungan yang lebih mendalam.

Bagi kalian penggemar Jinx pastinya sudah menunggu Jinx chapter terbaru bahasa Indonesia kan? Cek spoiler ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm