Langsung Baca Manhwa I Thought My Time Was Up Chapter 36 37 Bahasa Indonesia Selain di Webtoon dan Bukan di Batoto, Asrahan Perdana Lihat Tubuh Lariette!

Langsung Baca Manhwa I Thought My Time Was Up Chapter 36 37 Bahasa Indonesia Selain di Webtoon dan Bukan di Batoto, Asrahan Perdana Lihat Tubuh Lariette!

Langsung Baca Manhwa I Thought My Time Was Up Chapter 36 37 Bahasa Indoensia Selain di Webtoon dan Bukan di Batoto, Bangun Tidur Lihat Tubuh Istri?--

SITNAS.id - Langsung Baca Manhwa I Thought My Time Was Up Chapter 36 37 Bahasa Indoensia Selain di Webtoon dan Bukan di Batoto, Asrahan Perdana Lihat Tubuh Lariette!

Jangan lewatkan pembaruan terbaru manhwa berjudul I Thought My Time Was Up yang dapat disimak secara lengkap di sini.



Seperti yang telah diketahui, manhwa I Thought My Time Was Up juga dikenal dengan judul alternatif Saya Pikir Waktu Saya Sudah Habis! Dalam bahasa Korea, judulnya adalah 시한부인 줄 알았어요!.

I Thought My Time Was Up adalah sebuah cerita yang mengisahkan perjalanan Lariette Blanchett, seorang wanita yang pada awalnya dihadapkan pada vonis memiliki waktu hidup selama tiga bulan.

Dalam menghadapi situasi yang memprihatinkan ini, Lariette membuat keputusan untuk menjalani hidup dengan penuh semangat dan mewujudkan impian-impian yang selama ini terpendam.



×

Baca juga: Update Link Baca Manhwa Sister at War Chapter Terbaru 44 45 Bahasa Indonesia Bukan di Webtoon atau Komiku! Strategi Balas Demdam Bagaimana Lagi?

Baca juga: Judul Lain Manhwa Sister at War Komik Populer di Webtoon - Link Baca Chapter Terbaru 44 45 46 Bahasa Indonesia Legal dan Aman Bukan di Batoto atau Komikindo

Baca juga: Langsung Baca Manhwa Sister at War Chapter 37 38 39 Bahasa Indonesia Selain di WEBTOON Bukan di Batoto, Iri Dengki Makin Sengit

Salah satu tindakannya adalah memutuskan pertunangan yang ada dan memulai sebuah kontrak hubungan dengan Asrahan Candel, seorang duke yang terkenal sebagai sosok misterius dan ditakuti oleh banyak orang.

Meskipun Asrahan sering dijuluki sebagai monster, Lariette dapat melihat sisi tersembunyi yang ada di balik sosok tersebut.

Namun, tanpa diduga, terjadi kesalahan dalam diagnosis kondisi kesehatan Lariette. Sebenarnya, ia tidak hanya memiliki tiga bulan lagi untuk hidup.

Ketika kebenaran terungkap, Lariette harus menghadapi konsekuensi dari hubungannya dengan Asrahan. Saat ini, ia terpaksa harus melarikan diri dari kejaran sang duke yang mungkin merasa dikhianati dan terpengaruh oleh rasa takut yang membelenggunya.

Webtoon ini digambar oleh Essie dan diadaptasi oleh Hyeyong, dengan karya asli oleh Ari Choi. Webtoon I Thought My Time Was Up diterbitkan oleh Line Webtoon dan memiliki rating 9,97.

Genre dari Webtoon ini adalah kerajaan dan tersedia dalam bahasa Indonesia dan update setiap hari Sabtu.

Jangan lewatkan untuk membaca Webtoon ini dan ikuti kisah seru dari Lariette Blanchett dan Asrahan Candel.

Cek kelanjutan I Thought My Time Was Up , lengkap dengan link baca I Thought My Time Was Up chapter terbaru bahasa Indonesia dan spoiler, lengkap ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm