Download Streaming Donghua 100.000 Years of Refining Qi Episode 34 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anichin Anixin

Download Streaming Donghua 100.000 Years of Refining Qi Episode 34 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anichin Anixin

Download Streaming Donghua 100.000 Years of Refining Qi Episode 34 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anichin Anixin-Tencent Video-

Sinopsis Donghua 100.000 Years of Refining Qi:

Seratus ribu tahun yang lalu, Sekte Tianlan adalah kekuatan dominan dalam dunia kultivasi. Murid-murid di sektenya, yang penuh dengan kesombongan, dianggap tak terkalahkan.

Namun, hanya seorang murid bernama Xu Yang, pendiri gunung, yang berada dalam tahap pemurnian Qi yang sulit untuk melampaui batas kultivasi dan mencapai tingkat yang lebih tinggi. Dalam usaha untuk mencapai hal ini, Xu Yang memilih untuk mundur selama ribuan tahun.



Namun, saat ia kembali ke gerbang sektenya, ia menemukan bahwa ranah pemahaman mereka telah menurun drastis dan hanya ada beberapa murid yang tersisa di Sekte Langit Berkabut.

Baca juga: Langsung Baca Manhwa I Thought My Time Was Up Chapter 36 37 Bahasa Indonesia Selain di Webtoon dan Bukan di Batoto, Asrahan Perdana Lihat Tubuh Lariette!

Baca juga: From Dreams to Freedom chapter 93 94 95 Bahasa Indonesia: Episode Lengkap Dreaming Freedom 93 Lanjutan Cerita



×

Baca juga: Dedek Gemas! Baca Manhwa Maybe Meant to be Chapter 75 76 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto atau WEBTOON, Ada-Ada Saja Pasutri Satu ini

Melihat keadaan sektenya yang terancam akan musnah, Xu Yang dengan gagah berani menghadapi musuh yang kuat dan bersumpah untuk memimpin Sekte Langit Berkabut kembali ke puncak kejayaannya.

Dengan memperluas kekuatan Sekte Tianlan, rahasia-rasah mengenai tiga alam manusia, iblis, dan makhluk abadi terungkap secara bertahap. Xu Yang, yang terperangkap dalam stagnasi kultivasinya selama ribuan tahun, mulai memahami kebenaran yang mendalam di balik proses kultivasi.

Namun, pertanyaan yang muncul adalah apakah Xu Yang akan menggunakan pengetahuan dan kekuatannya untuk menjadi dewa yang memuliakan atau iblis yang menghancurkan.

Nasib dunia, hidup, dan mati kini berada di tangan Xu Yang. Dengan kekuatan yang dimilikinya, ia harus menghadapi tantangan besar dan membuat pilihan yang akan membentuk takdirnya sendiri, serta takdir dunia yang ada di sekitarnya.

Link Nonton Donghua 100.000 Years of Refining Qi >>KLIK DI SINI<<

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm