Judul Lain Manhwa From Dreams to Freedom Komik Populer di WEBTOON - Link Baca Chapter Chapter 93 94 Bahasa Indonesia Eksklusif Bukan Coffemanga atau Kunmanga

Judul Lain Manhwa From Dreams to Freedom Komik Populer di WEBTOON - Link Baca Chapter Chapter 93 94 Bahasa Indonesia Eksklusif Bukan Coffemanga atau Kunmanga

Judul Lain Manhwa From Dreams to Freedom Komik Populer di WEBTOON - Link Baca Chapter Chapter 93 94 Bahasa Indonesia Eksklusif Bukan Coffemanga atau Kunmanga--

SITNAS.id - Judul Lain Manhwa From Dreams to Freedom Komik Populer di WEBTOON - Link Baca Chapter Chapter 93 94 Bahasa Indonesia Eksklusif Bukan Coffemanga atau Kunmanga.

Sementara itu, manhwa From Dreams to Freedom memiliki beberapa judul alternatif, yaitu Dreaming Freedom dan Kkum-eseo Jayu-ro, Free In Dreams. Dalam bahasa Korea, judulnya adalah 꿈에서 자유로.



Manhwa From Dreams to Freedom pertama kali dirilis pada tanggal 24 Desember 2021 dan terus mendapatkan pembaruan hingga saat ini.

Dengan genre Drama dan Supernatural, manhwa ini berhasil menjadi populer dan mendapatkan perhatian dari para pembaca.

Yang membuat manhwa From Dreams to Freedom menjadi unik adalah tema Psychological dan School yang diusungnya. Hal ini menambah daya tarik cerita dan membuat pembaca semakin tertarik untuk mengikutinya.



×

Awalnya, manhwa ini dirilis dalam bahasa Korea di platform Naver Webtoon. Namun, sekarang sudah tersedia versi bahasa Indonesia yang dapat kamu nikmati secara lengkap di sini.

Penulis dari manhwa ini adalah 2L, yang bertanggung jawab atas cerita dan seni yang ada dalam karya ini.

Baca juga: Langsung Baca Manhwa I Thought My Time Was Up Chapter 36 37 Bahasa Indonesia Selain di Webtoon dan Bukan di Batoto, Asrahan Perdana Lihat Tubuh Lariette!

Baca juga: Dedek Gemas! Baca Manhwa Maybe Meant to be Chapter 75 76 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto atau WEBTOON, Ada-Ada Saja Pasutri Satu ini

Baca juga: Panas Dingin! Kelanjutan Manhwa Jinx Chapter 25 26 Bahasa Indonesia Bukan di Aquanmanga atau Batoto, 2 Pria Agresif

SPOILER Manhwa From Dreams to Freedoom Chapter 93 Bahasa Indonesia

Dalam chapter sebelumnya, manhwa Dreaming Freedom, Jeongmin merasakan adanya perubahan sikap yang semakin aneh dari Siyun akhir-akhir ini.

Namun, Jeongmin merasa bahwa perubahan perilaku Siyun yang semakin memburuk disebabkan oleh berbagai hal yang dialaminya dalam beberapa hari terakhir.

Dengan alasan tersebut, Jeongmin memutuskan untuk pergi ke rumah Siyun dengan penampilan yang berbeda untuk memberikan kejutan pada pacarnya.

Simak kelanjutan ada pada halaman berikutnya, lengkap dengan link baca full chapter

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm