UPDATE! Link Streaming Dracin A Date With the Future Episode 6 SUB Indo, Download TERBARU di Tencent Video Bukan Telegram

UPDATE! Link Streaming Dracin A Date With the Future Episode 6 SUB Indo, Download TERBARU di Tencent Video Bukan Telegram

UPDATE! Link Streaming Dracin A Date With the Future Episode 6 SUB Indo, Download TERBARU di Tencent Video Bukan Telegram-WeTV Original-

SITNAS.id - Semakin seru, saksikan update baru dengan link streaming A Date With the Future episode 6 SUB Indo. Juga bisa download terbaru di Tencent Video bukan Telegram.

A Date With the Future adalah drama romantis yang berasal dari Cina. Drama ini terdiri dari total 36 episode dan ditayangkan mulai tanggal 2 Juni 2023 hingga 20 Juni 2023. Episode 6 akan tayang pada Sabtu, 3 Juni 2023 pukul 18.30 WIB.



Kemudian episode 7 dan 8 akan akan dijadwalkan tayang pada besok Minggu, 4 Juni 2023 di waktu yang sama. Drama ini dapat disaksikan pada hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Baca juga: UPDATE NIH Magic Emperor Chapter 401 402 403 SUB INDO, Update Lanjutan Manhua Demonic Emperor Full

Baca juga: Berikut ini Judul Lain Manhwa The Father Returns Rekomendasi Komik di Webtoon - Link Baca Full Chapter 12345678910 dengan Klik DISINI, Legal dan Aman!



×

Baca juga: Update Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 93 94 Bahasa Indonesia Eksklusif Bukan Ilegal di Zinmanga atau Batoto, Ada Adu Bibir Aw!

Penayangan drama ini dilakukan melalui jaringan Tencent Video dan ZJTV. Setiap episode memiliki durasi sekitar 45 menit.

A Date With the Future diadaptasi dari novel web berjudul "Shi Guang Ru Yue" yang ditulis oleh Xiao Lu. Drama ini disutradarai oleh Hsu Chao Jen dan genre yang diusung adalah romantis dan drama.

Pemeran utama dalam drama ini adalah William Chan dan Zhang Ruo Nan, yang akan membawa kisah cinta yang menarik dan emosional kepada para penonton.

selp0046mlexbx" sitnas sel2

Sinopsis dan link nonton....

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm