Jangan Lewatkan LINK Nonton Prancis vs Maroko Kamis 5 Desember 2022, Streaming GRATIS Perempat Final Piala Dunia 2022

Jangan Lewatkan LINK Nonton Prancis vs Maroko Kamis 5 Desember 2022, Streaming GRATIS Perempat Final Piala Dunia 2022

Jangan Lewatkan LINK Nonton Prancis vs Maroko Kamis 5 Desember 2022, Streaming GRATIS Perempat Final Piala Dunia 2022--

SITNAS.id–Jangan Lewatkan LINK Nonton Prancis vs Maroko Kamis 5 Desember 2022, Streaming GRATIS Perempat Final Piala Dunia 2022.

Maroko malam ini akan bertanding melawan Prancis pada dini hari Kamis 15 Desember 2022 dalam pertandingan semifinal di Stadion Al Bayt.



Sesua dengan jadwal yang ada bahwa Prancis vs Maroko akan tanding pada dini hari ini pukul 02:00 WIB.

Sementara itu di beberapa situs link streaming, pertandingan Prancis  vs Maroko akan tayang lebih awal yaitu pada pukul 01:15 WIB.

Baca juga: Cara Mematikan Download Otomatis di Whatsapp bagi Pengguna, Mudah Auto Penyimpanan Aman



×

Baca juga: Nonton Fuufu Ijou Koibito Miman Episode 10 Sub Indo Bukan AnoBoy, Hubungan Keduanya Apakah Makin Memanas?

Baca juga: UPDATE Manhwa Jinx Chapter 8 9 10 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto atau Komikindo, Jaekyung Makin Lengket dengan Kim Dan

Hakim Ziyech dan kawan-kawan masuk babak itu setelah menyingkirkan Portugal di perempat final. Sementara itu, Prancis berhasil menyingkirkan favorit dan mengalahkan Inggris di perempat final.

Maroko memenangkan adu penalti melawan Spanyol di babak kering dengan kiper hebat Yassine Bounou. Atlas Lions kemudian mengalahkan Portugal 1-0, dengan Youssef En-Neysri mencetak satu-satunya gol di perempat final.

Di sisi lain, merebut gelar lagi dengan mengalahkan Kroasia 4-2 di final Piala Dunia 2018, Prancis datang ke Qatar dengan ambisi mempertahankan gelar.

Sekarang Les Bleus selangkah lebih dekat ke tujuan mereka. Setelah memenangkan Grup D, Prancis menghadapi Polandia di babak 16 besar dan Inggris di perempat final.

Prancis mengalahkan Polandia 3-1 dengan satu gol dari Olivier Giroud dan dua gol dari Kylian Mbappe. Mereka kemudian mengalahkan Inggris 2-1 dengan gol dari Aurelien Tchouamen dan Giroud.

Mbappe yang saat ini memimpin daftar pencetak gol Piala Dunia dengan lima gol meski gagal mencetak gol di laga terakhir melawan Inggris, tetap menjadi salah satu pemain kunci Prancis.

Di sisi kiri serangan Prancis, ia akan bekerja sama dengan bek kanan Maroko Achraf Hakim yang juga menjadi rekannya di PSG. Ini adalah salah satu hidangan yang lebih menarik nanti di dalam game.

Prancis akan menjadi favorit di atas kertas. Karena Prancis secara kualitatif lebih unggul dan skuadnya masih sempurna. Di sisi lain, Maroko melemah karena mereka kehilangan Walid Cheddira yang diskors dan bek serta kapten yang cedera Romain Saiss.

Baca juga: Enggak Sadar! 4 Kebiasaan Sepele Ini Buat HP Bikin Cepet Rusak, Perbaikannya Susah Loh, Hindari Sekarang Juga!

Baca juga: UPDATE Baca Manhwa Cryptocurrency Revenge Chapter 7, 8 Bahasa Indonesia Bukan di KomikIndo maupun Batoto!

Maroko mencapai perempat final Piala Dunia untuk pertama kalinya dan juga tim Afrika pertama yang mencapai semifinal turnamen penting ini. Apakah Anda dongeng berakhir di sini?

Maka jangan lewatkan pertandingan malam ini Prancis vs Maroko, lengkap dengan kode biss key Prancis vs Maroko, Kode Biss Key Indosiar, SCTV hingga link live streaming dan Jadwal piala Dunia 2022 besok.

Cek seluruhnya pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm