Spoiler dan Jam Tayang Jigokuraku Episode 9 di Netflix: Pertarungan Zhu Jin dan Gabimaru! Link Nonton Full Selain Anoboy

Spoiler dan Jam Tayang Jigokuraku Episode 9 di Netflix: Pertarungan Zhu Jin dan Gabimaru! Link Nonton Full Selain Anoboy

Hell's Paradise: Jigokuraku--

SITNAS.id - Spoiler dan Jam Tayang Jigokuraku Episode 9 di Netflix: Pertarungan Zhu Jin dan Gabimaru! Link Nonton Full Selain Anoboy

Jadwal tayang dari anime Jigokuraku Episode 9 adalah pada hari Sabtu, 3 April 2023 di platform streaming seperti dan NETFLIX. Anime ini rilis setiap hari Sabtu pukul 21:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Hell's Paradise: Jigokuraku adalah anime salah satu anime Spring 2023 yang diadaptasi dari manga Jepang berjudul sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuji Kaku.

Baca juga: Kapan MASHLE: Magic and Muscles Episode 9 Rilis? Berikut Informasi Lengkapnya

Baca juga: Daftar Pemain Drama Korea Lies Hidden In My Garden, Tayang 19 Juni 2023 di ENA: Ada Lim Ji Yeon Hingga Kim Tae Hee!



×

Baca juga: Daftar Pemain Bloodhounds, Tayang 9 Juni 2023 di Netflix: Ada Woo Do-Hwan, Lee Sang-Yi, Hingga Choi Si-Won

Spoiler Anime Jigokuraku Episode 9

Jigokuraku Episode 9 memiliki judul taitu "God and Man" yang bisa diartikan menjadi "Dewa dan Manusia." Episode ini akan menunjukkan pertarungan antara Gabimaru dan Zhu Jin.

Setelah mandi di rumah Mei dan Hoko, Gabimaru ingin segera menemukan Elixir of Life dan bertemu dengan istrinya lagi. Jadi, saat Yamada Asaemon Sagiri dan yang lainnya tidur di malam hari, dia bersiap untuk menyelinap keluar dan bergegas ke Horai.

Saat mencari eliksir, Gabimaru akan melintasi hutan misterius yang dipenuhi kabut dan pepohonan yang menakutkan. Segera setelah itu, Gabimaru the Hollow akan tiba di depan sebuah gerbang besar. Gerbang ini kemungkinan besar adalah tempat tinggal Lord Tensen dan menyembunyikan Elixir of Life. Dengan demikian, Gabimaru ingin segera melewati gerbang dan menyusup ke lokasi.

Namun, saat itulah Gabimaru bertemu dengan anggota Lord Tensen pertamanya, Zhu Jin, yang membunuh Yamada Asaemon Tenza beberapa saat yang lalu. Karena itu, mereka tidak ingin diganggu dan bersiap untuk meminta Gabimaru pergi. Namun, Gabimaru bukanlah orang yang mundur dan akan bertarung dengan Tensen.

selhttps://www.youtube.com/embed/sZWN92V13AA" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton anime Jigokuraku dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm