Daftar 5 Kabupaten Kota Paling Kaya di Jawa Timur Bukan Surabaya! Hasilkan Triliunan Perbulan? Mana Saja, Jangan Kaget

Daftar 5 Kabupaten Kota Paling Kaya di Jawa Timur Bukan Surabaya! Hasilkan Triliunan Perbulan? Mana Saja, Jangan Kaget

Kaputan dan Kota-David Mark /pixabay-

SITNAS.id –Daftar 5 Kabupaten Kota Paling Kaya di Jawa Timur B ukan Surabaya! Hasilkan Triliunan Perbulan? Mana Saja, Jangan Kaget.

Anda bakal tdak menyangka, namun Anda juga tidak akan kaget daat mengetahui kota dan kabupaten mana saja yang tercatat terkaya se Jawa Timur.



Seperti yang diketahui pada umumnya bahwa provisi Jawa Timur merupakan salah satu provinsi terluas di Pulau Jawa dengan luas kurang lebih 47.803,49 kilometer persegi.

Di wilayah ini, Provinsi Jawa Timur memiliki 38 wilayah/kota Kabupaten dan jumlah penduduknya mencapai 41,14 juta jiwa pada Juni 2022.

Baca juga: Gemar Berpesta Ternyata Jumlah Masyarakat Miskin Terbanyak Se Sumatera Utara, Mulai Dari Deli Serdang Hingga Medan, Kok Bisa?



×

Baca juga: KODE Biss SCTV Nonton Perempat Final Piala Dunia 2022, Key Prancis vs Maroko Dini Hari ini Kamis, 15 Desember 2022

Baca juga: Episode 985 Ikatan Cinta Rabu, 14 Desember 2022 di RCTI: Aldebaran Menolak Disentuh Andin, Mengapa? Benarkah Dilarang Putri Anne?

Tentu saja, 38 kabupaten dan kota maupun Kaubupaten di Jawa Timur akan dihuni oleh penduduk yang dominan terkaya atau yang termiskin.

Ketika berbicara mengenai peringkat 5 Kabupaten atau kota terkaya di Jawa Timur, ternyata Surabaya atau Pasuruan tidak masuk dalam urutan ke-5 besar.

Meskipun kota Surabaya merupakan ibu kota provinsi Jawa Timur, namun tidak dapat mengalahkan kabupaten atau kota lain dalam hal pendapatan daerah.

Padahal, salah satu wilayah administratif terkaya yang terletak di ujung timur Pulau Jawa ini menjadi penghasil cerutu bagi mancanegara.

Lantas kabupaten atau kota mana saja yang paling kaya di provinsi Jawa Timur?

Tanpa berlama-lama, cek ada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm