Kekuatan Muichiro Bangkit! Streaming Demon Slayer Season 3 Subtitle Indonesia Selain Anoboy – Update Perdana Besok Senin

Kekuatan Muichiro Bangkit! Streaming Demon Slayer Season 3 Subtitle Indonesia Selain Anoboy – Update Perdana Besok Senin

Kimetsu no Yaiba: Katanakaji Sato-hen--

SITNAS.id - Kekuatan Muichiro Bangkit! Streaming Demon Slayer Season 3 Subtitle Indonesia Selain Anoboy – Update Perdana Besok Senin

Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya anime Demon Slayer Season 3 atau Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen tayang di berbagai platform streaming anime seluruh dunia!



Jadwal tayang dari anime Demon Slayer Season 3 Episode 9 adalah pada hari Senin, 5 Juni 2023 di platform streaming seperti Bstation. Anime ini rilis setiap hari Senin pukul 10:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Preview dan Link Nonton Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen Episode 9: Muichiro Dikejar Waktu untuk Mengalahkan Gyokko!

Baca juga: DOWNLAOD NONTON Kamen Rider Geats Episode 38 SUB Indo, STREAMING TV Asahi Bukan IKAZA



×

Baca juga: Kelanjutan Baca Manhwa The Tyrant Wants to be Good Chapter 34 35 Bahasa Indonesia yang Eksklusif Selain di Webtoon Tapi Aman dan Legal, Klik DISINI

Spoiler Demon Slayer Season 3 Episode 9

Episode 9 dari musim 3 Demon Slayer berjudul "Mist Hashira Muichiro Tokito" akan menghadirkan pertarungan yang mendebarkan antara Muichiro dan Gyokko, mencapai puncak ketegangan setelah Muichiro, sang Hashira dengan tanda Demon Slayer, bangkit.

Setelah beberapa waktu lumpuh, tubuh Muichiro pulih sementara setelah mendapatkan Demon Slayer Mark. Namun, waktu yang dimiliki Mist Hashira ini mungkin terbatas sebelum kekuatannya hilang.

Di sisi lain, Gyokko belum menunjukkan kekuatan penuhnya, sehingga pertarungan antara mereka berdua mungkin menjadi sangat sengit. Sementara itu, Tanjiro, Nezuko, dan Genya masih terlibat dalam pertarungan melawan Hantengu di tempat lain.

Dalam episode ini, pembaca akan dibawa pada petualangan seru dan tegang ketika Muichiro, dengan kekuatan yang terbatas, berjuang untuk menghadapi musuhnya. Sementara itu, Tanjiro dan kawan-kawan terus berjuang melawan ancaman Hantengu. Bagaimana pertarungan mereka akan berakhir? Apakah Muichiro mampu mengatasi kekuatan Gyokko? Temukan jawabannya dalam episode yang menegangkan ini.

Link nonton Demon Slayer Season 3 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm