Tayang Kembali! Link Nonton OSHI NO KO Episode 8 Sub Indo: Kana dan Ruby Mencari Member Baru? Update Terbaru di Bilibili

Tayang Kembali! Link Nonton OSHI NO KO Episode 8 Sub Indo: Kana dan Ruby Mencari Member Baru? Update Terbaru di Bilibili

OSHI NO KO--

SITNAS.id - Tayang Kembali! Link Nonton OSHI NO KO Episode 8 Sub Indo: Kana dan Ruby Mencari Member Baru? Update Terbaru di Bilibili

Oshi no Ko adalah salah satu anime yang paling diantisipasi dari lineup Spring 2023. Anime ini diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis oleh Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari.



Jadwal tayang dari anime Oshi no Ko Episode 8 adalah pada hari Rabu, 7 Juni 2023 di platform streaming seperti Bstation dan kanal YouTube Ani-One. Anime ini rilis setiap hari Rabu pukul 22:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: LINK NONTON Dorama Ousama ni Sasagu Kusuriyubi Episode 8 Sub Indo Streaming Legal TBS

Baca juga: Download Nonton Back From the Brink Episode 34 SUB Indo STREAMING Youku: Petualangan Berbahaya Tian Yao dan Yan Hui!



×

Baca juga: BARU! Link Nonton Donghua Spirit Sword Sovereign Episode 389 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anichin

Spoiler Oshi no Ko Episode 8

Pada episode terbaru Oshi no Ko Episode 8 yang berjudul First Time" atau "Kali Pertama", kita akan diajak untuk memahami perasaan Aqua terhadap Ai Hoshino. Aqua telah berjuang keras untuk membuat video yang dapat menyelamatkan reputasi Akane, dan semakin jelaslah kesamaan antara Akane dan Ai.

Aqua, yang dalam kehidupannya sehari-hari adalah seorang gadis bernama Ai, memandang Ai Hoshino sebagai ibunya yang telah tiada. Namun, sebelumnya, sebagai Gorou Amamiya, Ai adalah idola favorit Aqua. Kehadiran Akane Kurokawa yang berhasil menampilkan pesona Ai dalam dirinya, membuat Aqua merasa bingung dengan perasaannya yang rumit.

Sementara itu, Kana Arima dan Ruby Hoshino juga berusaha mengambil langkah selanjutnya dalam perjalanan mereka menjadi idola. Mereka berencana untuk mencari lebih banyak anggota yang dapat bergabung dengan mereka, sehingga membentuk sebuah kelompok yang lebih kuat dan kompak.

Episode 8 Oshi no Ko ini sepertinya akan menghadirkan dinamika yang menarik antara Aqua, Ai, dan Akane. Pertanyaan besar pun muncul: mampukah Aqua memahami perasaannya terhadap Ai Hoshino, dan apa yang akan terjadi selanjutnya dalam perjalanan menjadi idola Kana dan Ruby?

tw tw2

Oshi no Ko Episode 8 PV#推しの子#OshiNoKo tw4RFnfRWI40Ktw5RFnfRWI40K

— Shura (@ShuradoShikoten) June 6, 2023

Link nonton anime Oshi no Ko dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm