SPOILER Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 9: Hubungan Toka dan Riche Berlanjut? Cek Info Lengkapnya

SPOILER Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 9: Hubungan Toka dan Riche Berlanjut? Cek Info Lengkapnya

Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou--

SITNAS.id - SPOILER Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 9: Hubungan Toka dan Riche Berlanjut? Cek Info Lengkapnya

Jadwal tayang dari anime KamiKatsu Episode 9 adalah pada hari Rabu, 7 Juni 2023 di platform streaming seperti Bstation. Anime ini rilis setiap hari Rabu pukul 23:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou adalah anime Spring 2023 yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis oleh Aoi Akashiro dan diilustrasikan oleh Sonshō Hangetsuban.

Anime ini memiliki judul alternatif yaitu KamiKatsu: Working for God in a Godless World, yang bisa diartikan menjadi KamiKatsu: Bekerja untuk Tuhan di Dunia Tak Bertuhan.

Baca juga: Download Nonton Back From the Brink Episode 34 SUB Indo STREAMING Youku: Petualangan Berbahaya Tian Yao dan Yan Hui!



×

Baca juga: LINK NONTON Dorama Ousama ni Sasagu Kusuriyubi Episode 8 Sub Indo Streaming Legal TBS

Baca juga: UPDATE! Streaming Drama Jepang Ousama ni Sasagu Kusuriyubi Episode 8 SUB Indo, Tayang TBS dan Paravi Bukan Telegram

Spoiler Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 9

Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 9 akan menceritakan kelanjutan kisah Yukito usai mengalahkan Dakini. Sayangnya, alur cerita Riche/Toka tampaknya hanya dimaksudkan untuk melenyapkan Dakini sebagai ancaman di antara para Archon.

Demikian juga, dengan hanya empat episode tersisa di musim ini, Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 9 akan sangat menceritakan bagaimana season pertama dari anime ini akan diakhiri.

Jika Loki kembali, empat episode terakhir kemungkinan akan fokus pada upaya Yukito untuk melawannya dengan kemungkinan bantuan Dakini yang baru ditemukan. Jika tidak, perkirakan satu atau dua Archon lain-lain akan muncul untuk dilawan Yukito.

Link nonton anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm