HOOK Entertaiment Bantah Tuduhan Lee Seung gi: Kami Siap Bertanggung Jawab!

HOOK Entertaiment Bantah Tuduhan Lee Seung gi: Kami Siap Bertanggung Jawab!

Lee Seung-gi-@hook_entertaiment/instagram-

SITNAS.id - HOOK Entertaiment Bantah Tuduhan Lee Seung gi: Kami Siap Bertanggung Jawab

Sebuah kasus tengah menimpa salah satu aktor bernama Lee Seung gi dengan manajemennya. Lee Seung gi membuat tuduhan bahwa manajemennya tidak berlaku adil kepada dirinya dalam pembagian. Bahkan rumor pembunuhan juga memperburuk keadaan Lee Seung gi. 



Awalnya, perusahaan meminta maaf atas adanya berita yang miring yang terjadi pada perusahannya atas perselisihannya dengan Lee Seung gi, “Kami ingin meminta maaf dan kami terlalu malu untuk menghadapi semua orang,” pernyatan HOOK Entertaiment. 

Baca juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2022 Hari ini Sabtu, 26 November 2022 di SCTV hingga Minggu, 27 November 2022

Baca juga: Manga One Piece Chapter 1068, Kapan Update di Manga Plus? Berikut Jadwal Tayang dan Informasi Terbaru



×

Baca juga: SEDANG TAYANG, Link Nonton Tunisia vs Australia, Streaming GRATIS Piala Dunia 2022 di SCTV, Jangan Sampai Ketinggalan

Sebelumnya, aktor dan penyanyi Lee Seung gi kini mendapatkan kabar yang kurang baik mendapati dirinya tengah berseteru dengan manajemennya sendiri yakni HOOK Entertaiment. Dispact awalnya merilis pernyataan bahwa salah satu perusahaan besar korea HOOK Entertaiment melakukan ketidakadilan kepada salah satu aktornya yakni Lee Seung gi. 

Lee Seung gi mengaku belum dibayar selama aktivitasnya sebagai penyanyi sejak perilisan pertamanya pada 18 tahun lalu. Pembayaran yang tidak adil ini membuat Lee Seung gi menanyakan catatan keuangannya apada perusahaan. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm