CONTOH Teks Naskah Wisuda Purna Siswa, Kelulusan Tingkat SMA 2023 Lengkap Terstruktur!

CONTOH Teks Naskah Wisuda Purna Siswa, Kelulusan Tingkat SMA 2023 Lengkap Terstruktur!

Inilah Teks Kultum Singkat yang Mudah Dihapalkan Anak SD, Simak Selengkapnya di Sini-Robinson Recalde/unsplash-

SITNAS.id - Menyambut perpisahan akhir tahun pelajaran, berikut adalah contoh teks naskah wisuda purna siswa. Untuk kelulusan tingkat SMA 2023, yang sudah lengkap terstruktur.

Bagi Anda yang akan menjadi MC atau pembawa acara dalam acara pengumuman kelulusan SD Tahun 2023, berikut ini disediakan contoh lengkap tentang susunan acaranya. Contoh ini dapat memberikan inspirasi dan gambaran bagi Anda yang ingin mempersiapkan acara tersebut.



Tentu saja, Anda dapat melakukan penyesuaian pada bagian-bagian tertentu sesuai dengan kondisi dan kebutuhan acara yang akan diadakan.

Baca juga: JELANG EPISODE TERAKHIR! Nonton Back From the Brink Episode 38 39 40 SUB Indo - Akankah Lanjut Back From the Brink Season 2

Baca juga: Contoh Surat Keputusan Kelulusan SD Tahun 2023 Doc Donwload SK Kelulusan SD Tahun 2023, Simak dan Pahami Persyaratan



×

Baca juga: Latihan Soal dan Kunci Jawaban UAS PAT Bahasa Sunda Kelas 7 Semester 2 Tahun 2023, Simak Kisi Kisi Buat Latihan Siswa

Sebelum kami menyajikan contoh MC acara pengumuman kelulusan SD dan SMP 2023, ada baiknya Anda terlebih dahulu mengetahui susunan acara pengumuman kelulusan yang umumnya dilakukan:

Dengan memiliki susunan acara yang terstruktur, Anda dapat membawakan acara pengumuman kelulusan dengan lancar dan mengesankan.

Struktur Teks MC:

1. Pembukaann

2. Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya

3. Sambutan Kepala Sekolah...

4. Penjelasan terkait Pengumuman Kelulusan

5. Sambutan Ketua Komite

6. Lain-lain

7. Doa- Penutup

Contoh teks MC...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm