Nonton Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Episode 1-12 Sub Indo HD – Cek Download Anime Kubo Won't Let Me Be Invisible Full

Nonton Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Episode 1-12 Sub Indo HD – Cek Download Anime Kubo Won't Let Me Be Invisible Full

Kubo Won't Let Me Be Invisible--

SITNAS.id - Nonton Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Episode 1-12 Sub Indo HD – Cek Download Anime Kubo Won't Let Me Be Invisible Full

Jadwal tayang dari Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Episode 11 adalah pada Selasa, 13 Juni 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Selasa, pukul 22:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Kubo Won't Let Me Be Invisible atau Kubo-san wa Mob wo Yurusanai adalah anime Winter 2023 yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Nene Yukimori.

Baca juga: KUMPULAN Soal Tes Digital Mindset & Behaviour Telkom 2023, Simak Aspek Penilaian Beserta Contoh Soal Pilihan Ganda dan Essay

Baca juga: Kumpulan Contoh Soal Number Squence TKD BUMN Tahun 2023, Simak Soal Deret dan Angka Aritmatika Terbaru



×

Baca juga: Kumpulan 1000 Contoh Soal Keswa Polri Tahun 2023 PDF, Download Latihan Soal Kesehatan Jiwa Polri

Lagu tema pembukanya adalah "Dramatic Janakutemo" (ドラマチックじゃなくても, "Even Though It's Not Dramatic") yang dibawakan oleh Kana Hanazawa, sedangkan lagu penutupnya adalah "Kasuka de Tashika" (かすかでたしか) oleh Dialogue+.

Spoiler Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Episode 7

Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Episode 7 akan menampilkan Kubo dan Shiraishi yang berteduh dibawah satu payung yang sama ditengah hujan deras.

Kubo mencoba untuk melihat apakah Shiraishi akan mencoba untuk tetap tidak terlihat bahkan di bawah payung. Namun, karena Shiraishi pemalu, ia menolak untuk berbagi payung dengan Kubo.

Kubo pun akhirnya merasa sakit hati, ia pun mendorong payungnya kepada Shiraishi dan berlari meninggalkan Shiraishi sambil berhujan-hujanan. Shiraishi ingat bagaimana Kubo jatuh sakit terakhir kali dan akhirnya mengejar Kubo dan setuju untuk berbagi payung.

Keduanya diam sepanjang waktu sebelum Kubo berbicara tentang bagaimana dia ingin Shiraishi bersamanya sepanjang jalan.

Dia menyebutkan betapa dia suka dia membawanya ke tempat-tempat supaya mereka bisa bersama. Saat keduanya menghabiskan waktu bersama, kakak perempuan Kubo memperhatikan mereka. Sang kakak tentunya langsung menggoda pasangan favorit kita ini.

Sinopsis dan link nonton anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm