TAMAT! Download Nonton Drakor Bitch X Rich (2023) Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 SUB Indo, Tayang Viu Bukan NoDrakorid

TAMAT! Download Nonton Drakor Bitch X Rich (2023) Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 SUB Indo, Tayang Viu Bukan NoDrakorid

TAMAT! Download Nonton Drakor Bitch X Rich (2023) Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 SUB Indo, Tayang Viu Bukan NoDrakorid-KOK TV-

SITNAS.id - Kisah sudah ditamatkan, penasaran dengan kisah akhirnya? Saksikan dengan link download nonton Bitch X Rich (2023) full episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 SUB Indo. Kini sudah tayang lengkap di Viu bukan NoDrakorid.

Bitch X Rich, drama Korea populer yang akan menayangkan episode 9 dan 10 terakhir pada Rabu, 28 Juni 2023, hari ini. Drama ini dapat disaksikan melalui layanan streaming Viu dan TVING pada pukul 20.00 KST atau 18.00 WIB.



Menawarkan genre yang beragam, seperti thriller, misteri, remaja, dan drama, Bitch X Rich menjadi salah satu tontonan menarik.

Baca juga: GAK BAHAYA TA? Manhwa Return of the Flowery Mountain Sect Naver 78 79 Sub Indo - Cek Manhwa Update Terbaru

Baca juga: Download Nonton Film Transformers Rise of the Beasts SUB Indo Full Movie - Sinopsis Daftar Pemain hingga Penjelasan Ending Cerita



×

Baca juga: LINK Nonton Film Shin Masked Rider Sub Indo Full Movie - Kamen Rider (2023) BIOSKOP Indonesia Bukan Telegram IKAZA

Drama ini juga dikenal dengan judul Cheongdam International High School dan dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama, antara lain Lee Eun Saem, Yeri yang merupakan salah satu anggota girl group ternama Korea Selatan, Red Velvet, Lee Jong Hyuk, dan Yoo Jung Hoo.

Kehadiran para pemeran tersebut menambah daya tarik drama ini. Dalam ceritanya, Bitch X Rich mengambil latar belakang di Sekolah Menengah Internasional Cheongdam, dengan menghadirkan misteri pembunuhan yang membayangi persaingan antara Je Na dan Kim Hye In.

Kedua karakter ini saling beradu strategi dan kecerdasan untuk saling menjatuhkan dalam kompetisi. Bagaimana perjalanan persaingan mereka dalam mengungkap misteri pembunuhan yang terjadi? Dengan total 10 episode, drama Korea Bitch X Rich akan menghibur penonton dengan beragam genre yang ditawarkannya.

Para pemeran ternama siap menghadirkan cerita yang menegangkan dan penuh misteri di layar kaca. Jangan lewatkan kesempatan untuk menonton drama ini melalui layanan streaming Viu dan nikmati cerita seru yang disuguhkan.

SPOILER Bitch X Rich Episode 7 dan 8:

selhttps://www.youtube.com/embed/t7BIQ_OBh6c" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Perkembangan karakter sudah terlihat, yang mana Oh Si Eun hadir mendekati Hye In hanya untuk menjebaknya, tanpa harus menggunakan tangannya sendiri. Di sisi lain, Oh Si Eun juga seakan memiliki dendam pribadi kepada Hae In, temannya yang kini sedang koma di rumah sakit.

Di sisi lain, hubungan Baek Je Na dan Hye In kini sudah membaik dan berteman. Namun, Baek Je Na merasa curiga tentang mengapa Oh Si Eun terlihat akrab dengan Hye In. Apakah Baek Je Na mengenal siapa sebenarnya Oh Si Eun?

Sementara itu, demi mengungkap pelaku yang mendorong Hae In dari rooftop. Seo Do Eun meminta Hye In untuk tetap menjadi pacar pura-puranya, dan mencari tahu yang sebenarnya.

Sinopsis dan daftar pemain Bitch X Rich di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm