Drama China Hidden Love Episode 17 dan 18 Kembali Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Beserta Bocoran SPOILER

Drama China Hidden Love Episode 17 dan 18 Kembali Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Beserta Bocoran SPOILER

Drama China Hidden Love Episode 17 dan 18 Kembali Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Beserta Bocoran SPOILER-YOUKU-

SITNAS.id - Semakin penasaran dengan kisah selanjutnya dari Duan Jiaxu dan Sang Zhi. Drama China Hidden Love episode 17 dan 18 kembali tayang jam berapa? Cek berikut ini jadwal server Indo beserta bocoran spoiler.

Drama yang berjudul "Hidden Love" merupakan produksi asal China yang terdiri dari 25 episode. Tayangan ini mulai ditayangkan pada tanggal 20 Juni 2023 dan berakhir pada tanggal 11 Juli 2023. Setiap minggunya, drama ini tayang setiap hari Senin hingga Minggu.



Baca juga: Update Drama Korea Lies Hidden In My Garden Episode 5 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo dan Bocorannya

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Heartbeat Episode 3 Tayang di KBS? Berikut Jadwal Siaran Server Indo dan SPOILER Baru

Baca juga: LINK STREAMING Series The Idol Episode 5 SUB Indo, 'Tight Girl' TAMAT Full di HBO Bukan LK21: Dyanne Gagal Geser Karir Jocelyn?



×

Jadwal update Hidden Love episode 17 dan 18 adalah Senin, 3 Juli 2023 hari ini, akan tayang pada pukul 17:00 WIB. Drama Hidden Love disiarkan melalui jaringan Youku. Setiap episode memiliki durasi sekitar 45 menit.

"Hidden Love" diadaptasi dari novel web berjudul "Secretly, Secretly; But Unable to Hide It" yang ditulis oleh Zhu Yi. Drama ini disutradarai oleh Lee Ching Jung dan skenarionya ditulis oleh Shen Fei Xian.

Drama ini masuk dalam genre komedi, romantis, dan muda, sehingga menjanjikan cerita yang menghibur dan penuh dengan romantika. Pemeran utama dalam drama ini adalah Zhao Lu Si dan Chen Zhe Yuan, yang akan memerankan karakter-karakter yang memikat dan menggemaskan.

Dengan kombinasi genre yang menarik dan pemain yang berbakat, "Hidden Love" menjadi tontonan yang menarik bagi para penonton yang menyukai drama komedi romantis dengan nuansa muda. Drama ini menjanjikan cerita yang menghibur dan romantis yang akan menggetarkan hati para penonton.

SPOILER Hidden Love Episode 17 dan 18:

selhttps://www.youtube.com/embed/zIdGwJy-eBE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Dalam episode 17 Hidden Love, Sang Zhi semakin merasa canggung dengan perilaku Duan Jiaxu yang semakin mendekatinya. Meskipun sebenarnya momen seperti ini adalah yang paling ia harapkan selama ini.

Perasaan bingung dan gugup Sang Zhi semakin memenuhi hatinya, karena dia tidak tahu bagaimana merespons perhatian Duan Jiaxu yang begitu nyata.

Baca juga: UPDATE Nonton Donghua Stellar Transformation Season 5 Episode 19 SUB Indo: Gelombang Emosi Portal Iblis! Hari ini Senin, 3 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Anichin

Baca juga: Pre-Add LINK Streaming Drama Korea Heartbeat Episode 3 SUB Indo, Update Besok Senin 3 Juli 2023 di KBS Bukan Telegram

Baca juga: Kapan Lanjutan Drama Korea Heartbeat Episode 3 Tayang di KBS? Berikut Jadwal Tayang Beserta Bocoran

Dalam keadaan yang tidak biasa baginya, Sang Zhi berusaha mengatasi kecanggungannya dan mencoba memahami perasaannya yang bertentangan.

Dia menyadari bahwa momen ini adalah apa yang dia idamkan sejak lama, tetapi rasa malu dan keraguan menghalangi langkahnya. Sang Zhi harus menemukan keberanian dalam dirinya untuk menghadapi perasaannya sendiri dan menghadapi Duan Jiaxu dengan jujur.

Sinopsis dan link nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm