Drama Korea Celebrity Bakal Lanjut ke Season 2? Simak Penayangan Musim Terbaru di Sini

Drama Korea Celebrity Bakal Lanjut ke Season 2? Simak Penayangan Musim Terbaru di Sini

Drama Korea Celebrity Bakal Lanjut ke Season 2? Simak Penayangan Musim Terbaru di Sini-netflixkr/instagram-

SITNAS.id - Dengan kisah yang seru dan memuaskan, apakah drama Korea Celebrity bakal berlanjut ke season 2? Simak berikut ini informasi penayangan musim terbarunya.

Drama yang berjudul "Celebrity" adalah sebuah produksi dari Korea Selatan. Drama ini terdiri dari 12 episode dan pertama kali ditayangkan pada 30 Juni 2023. Setiap episodenya memiliki durasi sekitar 45 menit. "Celebrity" ditayangkan setiap Jumat dan menjadi bagian dari jaringan streaming Netflix.



Apakah kisah Seo Ah Ri dalam drama Korea Celebrity akan berlanjut ke Season 2? Seperti yang diketahui penonton jika drama ini berakhir lengkap tanpa menggantung, lalu untuk musim terbaru masih belum dikonfirmasi oleh pihak produksi.

Baca juga: LINK STREAMING Series The Idol Episode 5 SUB Indo, 'Tight Girl' TAMAT Full di HBO Bukan LK21: Dyanne Gagal Geser Karir Jocelyn?

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Heartbeat Episode 3 Tayang di KBS? Berikut Jadwal Siaran Server Indo dan SPOILER Baru



×

Baca juga: Pre-Add LINK Streaming Drama Korea Heartbeat Episode 3 SUB Indo, Update Besok Senin 3 Juli 2023 di KBS Bukan Telegram

Drama ini disutradarai oleh Kim Chul Gyu, yang telah mengarahkan beberapa produksi populer sebelumnya. Sementara itu, penulis skenarionya adalah Kim Yi Young, yang telah merangkai cerita yang menarik dan membuat penonton terpikat.

"Celebrity" menawarkan genre yang menarik, yaitu thriller, misteri, dan drama. Drama ini menjanjikan kejutan dan ketegangan yang akan membuat penonton terus terlibat dalam cerita yang dipresentasikan.

Para pemeran utama dalam drama ini adalah Park Gyu Young, Kang Min Hyuk, Lee Chung Ah, dan Lee Dong Gun. Mereka adalah aktor dan aktris yang berbakat dan telah membuktikan kemampuan akting mereka dalam produksi sebelumnya.

Dengan alur cerita yang menarik, pemeran yang berbakat, dan pengarahan yang baik, drama "Celebrity" memiliki potensi untuk menjadi salah satu tontonan yang menghibur dan memikat penonton.

menggabungkan elemen-elemen yang menarik dan akan mempersembahkan pengalaman menonton yang menyenangkan bagi para penontonnya.

Penjelasan Ending Celebrity (2023):

selhttps://www.youtube.com/embed/ndAD7ZmJj44" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Kisah diakhiri dengan Seo Ah Ri yang mengakui segara skandal yang terjadi dalam dunia selebritas, dan menyangkut ke ranah hukum. Karena firma hukum Taegang bersikeras untuk menutup kasus kematian dan narkoba yang melibatkan Chae-he.

Seo Ah Ri dibantu dengan rekannya, mengungkap semua yang ada melalui siaran langsung. Padahal menurut laporan beberapa bulan lalu, Seo Ah Ri telah tewas bunuh diri meskipun jasadnya tidak ditemukan.

Membongkar semua skandal influencer papan atas, membuat mereka sudah berada dalam situasi yang tidak aman. Meskipun akhirnya, Seo Ah Ri kembali seperti keadaan yang sebelumnya, karena perusahaannya bangkrut.

Namun, Seo Ah Ri masih memiliki banyak penggemar dan popularitas tinggi. Seo Ah Ri juga berhasil menemukan pemiliki akun bbbfamous yang mengusik hidupnya, selain itu Seo Ah Ri juga menemukan cinta sejati dan mengembalikan teman sejatinya.

Sinopsis dan link nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm