Drama Jepang Nare no Hate no Bokura Episode 2 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Lengkap Preview Sinopsis

Drama Jepang Nare no Hate no Bokura Episode 2 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Lengkap Preview Sinopsis

Drama Jepang Nare no Hate no Bokura Episode 2 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Lengkap Preview Sinopsis--

SITNAS.id - Tak sabar dengan kelanjutannya yang tentu akan semakin seru dan mendebarkan, drama Jepang Nare no Hate no Bokura episode 2 akan tayang jam berapa? Cek berikut ini jadwal tayang lengkap preview sinopsis.

Nare no Hate no Bokura adalah sebuah drama yang berasal dari Jepang. Drama ini terdiri dari 10 episode dan pertama kali ditayangkan pada tanggal 28 Juni 2023.



Setiap episode baru dari drama ini akan ditayangkan setiap Rabu. Nare no Hate no Bokura diproduksi oleh TV Tokyo sebagai jaringan asli dan memiliki durasi sekitar 23 menit per episode.

Baca juga: Download Nonton Drachin Dominator of Martial Gods Episode 29 SUB Indo, Hari ini Senin 3 Juli 2023 di Youku Bukan Telegram

Baca juga: LINK Baca Manhwa Life of a Quack Healer Full Chapter 1 2 3 Bahasa Indonesia di Line Webtoon Bukan Komiku



×

Baca juga: SPOILER Queendom Puzzle Episode 4, Besok Selasa 4 Juli 2023: Hwiseo, Riina, Soeun, dan Kei Aransemen Lagu Shut Down BLACKPINK!

Drama ini diadaptasi dari serial manga dengan judul yang sama, yaitu "Nare no Hate no Bokura" yang ditulis oleh Utsumi Yae. Direktur dari drama ini adalah Shibata Keisuke, sementara penulis skenario dan sutradaranya adalah Jojo Hideo.

Moral bertanggung jawab sebagai penulis skenario. Drama ini mengusung genre thriller, misteri, psikologis, dan drama, menjanjikan sebuah cerita yang menegangkan dan penuh ketegangan emosional.

Pada tanggal 4 Juli 2023 pukul 22.30 WIB, episode ke-2 dari Nare no Hate no Bokura akan tayang. Para pemain utama dalam drama ini adalah Inoue Mizuki dan Inukai Atsuhiro, yang akan membawa karakter-karakter ini hidup dengan penampilan mereka yang mengesankan.

Mereka akan membawa penonton ke dalam dunia yang kompleks dan memikat dari Nare no Hate no Bokura, mempersembahkan performa yang mengesankan dalam menggambarkan karakter-karakter yang menarik dan penuh dengan lapisan emosi.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm