Daftar Pemain Film Barbie, Segera Rilis 21 Juli 2023 di Bioskop: Ada Margot Robbie Hingga Ryan Gosling!

Daftar Pemain Film Barbie, Segera Rilis 21 Juli 2023 di Bioskop: Ada Margot Robbie Hingga Ryan Gosling!

Daftar Pemain Film Barbie, Segera Rilis 21 Juli 2023 di Bioskop: Ada Margot Robbie Hingga Ryan Gosling!-barbiethemovie/instagram-

SITNAS.id - Siapa yang sudah tidak sabar menyaksikan kisah Barbie dan Ken dalam versi Live-action? Berikut daftar pemain film Barbie, segera dirilis 21 Juli 2023 di bioskop, ada Margot Robbie hingga Ryan Gosling.

Barbie, sebuah film komedi fantasi yang sedang dalam pengembangan, akan disutradarai oleh Greta Gerwig dan ditulis skenarionya bersama Noah Baumbach.



Baca juga: Baca Manhwa Jinx Chapter 27 28 29 Bahasa Indonesia - Komik Harem Khusus Dewasa Jinx 27 28 RAW ENG

Baca juga: Drama Jepang Nare no Hate no Bokura Episode 2 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Lengkap Preview Sinopsis

Baca juga: Download Nonton Drachin Dominator of Martial Gods Episode 29 SUB Indo, Hari ini Senin 3 Juli 2023 di Youku Bukan Telegram



×

Film ini diadaptasi dari boneka mode Barbie yang terkenal dari Mattel, dan menjadi film aksi langsung pertama yang mengangkat karakter Barbie setelah sejumlah film televisi dan animasi komputer yang telah dirilis sebelumnya.

Pemeran utama dalam film ini adalah Margot Robbie dan Ryan Gosling, yang akan memerankan Barbie dan Ken, didukung oleh sejumlah aktor ternama seperti America Ferrera, Kate McKinnon, Issa Rae, Rhea Perlman, dan Will Ferrell.

Proses pengembangan film ini dimulai pada April 2014, ketika Sony Pictures memperoleh hak untuk membuat film Barbie. Setelah beberapa perubahan penulis, sutradara, dan pemeran, hak produksi film ini kemudian dialihkan ke Warner Bros.

Pictures pada Oktober 2018. Margot Robbie bergabung dalam proyek ini pada tahun 2019, dan pada tahun 2021, Greta Gerwig diumumkan sebagai sutradara dan penulis skenario bersama Noah Baumbach.

Pengambilan gambar utama dilakukan di Warner Bros. Studios, Leavesden, di Inggris, mulai dari bulan Maret hingga Juli 2022.

Baca juga: LINK Baca Manhwa Life of a Quack Healer Full Chapter 1 2 3 Bahasa Indonesia di Line Webtoon Bukan Komiku

Baca juga: SPOILER Queendom Puzzle Episode 4, Besok Selasa 4 Juli 2023: Hwiseo, Riina, Soeun, dan Kei Aransemen Lagu Shut Down BLACKPINK!

Baca juga: Penjelasan Ending Drakor Celebrity (2023) Netflix: Seo A Ri Hempas Kekuatan Besar dengan Tangan Kecilnya!

Barbie akan mengadakan premiere di Los Angeles pada tanggal 9 Juli 2023, dan dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 21 Juli oleh Warner Bros. Pictures.

Film ini menjadi antusiasme bagi penggemar Barbie dan akan memberikan pengalaman baru dalam menghidupkan karakter ikonik ini dalam aksi langsung.

Barbie sebagai tokoh yang menginspirasi dan representatif akan menawarkan cerita yang penuh petualangan, keajaiban, dan pesan positif kepada penontonnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/pBk4NYhWNMM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm