Babat Peran Seo Ah Ri Drama Celebrity, Ini PROFIL Park Gyu Young Ternyata Seorang Model Juga Loh!

Babat Peran Seo Ah Ri Drama Celebrity, Ini PROFIL Park Gyu Young Ternyata Seorang Model Juga Loh!

Babat Peran Seo Ah Ri Drama Celebrity, Ini PROFIL Park Gyu Young Ternyata Seorang Model Juga Loh!-lavieenbluu/instagram-

SITNAS.id - Berhasil membabat perannya sebagai karakter Seo Ah Ri dalam drama Celebrity, inilah profil dari Park Gyu Young yang ternyata juga seorang model.

Park Gyu Young kembali memukau penonton dengan penampilannya sebagai karakter Seo Ah Ri dalam drama populer terbaru, Celebrity.



Drama ini menampilkan Park Gyu Young beradu akting dengan aktor Kang Min Hyuk dan dapat ditonton melalui layanan streaming Netflix.

Baca juga: Kenali Aktris Ternama Margot Robbie Pemeran Utama Film Barbie, Segera Rilis Juli 2023 di Layar Lebar!

Baca juga: Lanjut NONTON Dominator of Martial Gods Episode 29 SUB Indo, Hari ini Selasa 4 Juli 2023 di Youku Bukan Telegram



×

Baca juga: BARU Nonton The Longest Promise Episode 7 8 SUB Indo: Pemerintahan Shi Ying Diragukan Wanita? Hari ini Selasa 4 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Telegram

Park Gyu Young, seorang aktris dan model asal Korea Selatan, lahir di Busan. Dia memulai pelatihan sebagai seorang aktris setelah diberi kesempatan oleh JYP Entertainment pada tahun 2015 ketika mereka melihatnya di sampul majalah perguruan tinggi.

Debut aktingnya dimulai dalam video musik Jo Kwon yang berjudul "Crosswalk" pada tahun 2016. Park bersekolah di Busan Foreign Language High School dan lulus dari Departemen Pakaian dan Lingkungan Universitas Yonsei pada tahun 2020.

Park Gyu Young dikenal karena perannya dalam serial televisi seperti "It's Okay to Not Be Okay" (2020), "Sweet Home" (2020), dan "Dali and the Cocky Prince" (2021).

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm