Tampil Cool di Drama Celebrity, Berikut PROFIL Kang Min-hyuk, Sering Jadi Pelawak di TikTok?

Tampil Cool di Drama Celebrity, Berikut PROFIL Kang Min-hyuk, Sering Jadi Pelawak di TikTok?

Tampil Cool di Drama Celebrity, Berikut PROFIL Kang Min-hyuk, Sering Jadi Pelawak di TikTok?-mr_kanggun/instagram-

SITNAS.id - Berhasil memainkan perannya yang tampil cool di dalam drama Celebrity, berikut adalah profil dar aktor Kang Min-hyuk, benarkah sering membuat konten lawak di TikTok?

Kang Min-hyuk sukses menghidupkan karakter Han Joon Kyung dalam drama terbaru yang sedang hits, Celebrity. Dalam drama yang bisa disaksikan melalui Netflix ini, Kang Min-hyuk beradu akting dengan aktris Park Gyu Young. Kechemisan antara keduanya juga tak perlu diragukan lagi.



Kang Min-hyuk (lahir 28 Juni 1991) adalah seorang drummer, penyanyi, dan aktor asal Korea Selatan. Ia juga dikenal dengan penulisan namanya sebagai MinHyuk atau Min Hyuk. Selain berakting, ia juga merupakan drummer dari grup musik rock asal Korea Selatan, CNBLUE.

Baca juga: Shi Ying Naik Tahta? SPOILER The Longest Promise Episode 7 dan 8 Hari ini Selasa, 4 Juli 2023 di Tencent Video

Baca juga: Nonton BARU Delightfully Deceitful Episode 12 SUB Indo: Min Ka Yoon Jadi Incaran Selanjutnya! Hari ini Selasa 4 Juli 2023 di Viu Bukan Dramacool



×

Baca juga: Moon Ga Young Jadi Kameo Delightfully Deceitful Episode 12, Begini Sinopsis Preview Hari ini Selasa 4 Juli 2023 Tayang tvN

Pada tahun 2010, Kang memulai karier aktingnya dengan tampil dalam film omnibus berjudul Acoustic bersama dengan anggota CNBLUE lainnya, Lee Jong-hyun. Dia kemudian mendapatkan peran lain dalam drama SBS berjudul It's Okay, Daddy's Girl.

Tahun 2011, Kang menjadi salah satu pemeran dalam drama remaja MBC berjudul Heartstrings, yang juga dibintangi oleh anggota CNBLUE lainnya, yaitu Jung Yong-hwa. Ia juga menyanyikan salah satu lagu tema untuk drama tersebut yang berjudul "Star".

Pada tahun 2012, ia membintangi drama keluarga KBS berjudul My Husband Got a Family. Serial ini berhasil menduduki peringkat tertinggi selama 25 minggu berturut-turut dan mencapai rating 45,8 persen (TNmS) dan 52,3 persen (AGB Nielsen), menjadikannya drama Korea dengan rating tertinggi pada tahun 2012.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm